Rasakan Kuliner Hits Plus Wisata Sejarah di Verve Bistro & Coffee Bar Semarang

Advertisement

Semarang memang tak pernah mengecewakan dalam menyuguhkan destinasi terbaik. Mulai dari wisata alam, sejarah, hingga kuliner, semuanya ada. Jika kamu menginginkan tempat makan atau sekadar tempat nongkrong cantik dengan lokasi yang mudah dijangkau, Verve Bistro & Coffee Bar bisa diperhitungkan. Yuk, simak ulasannya berikut!

Satu Bangunan dengan DP Mall dan Rooms Inc

whatsapp_image_2019_12_30_at_22_M6g.jpeg
Spot foto instagramable (c) Reza Zahrotul/Travelingyuk

Verve Bistro & Coffee Bar terletak di Jalan Pemuda No. 150, Sekayu. Buka dari jam 06.30-23.30 WIB, kamu bisa sekaligus jalan-jalan hits mengingat lokasinya masih 1 area dengan DP Mall Kota Semarang. Selain itu, tempat makan ini juga terletak di lobi Hotel Rooms Inc, sehingga selain nongkrong, kamu bisa juga sekaligus staycation cantik di sini.

Banyak Spot Instagramable

whatsapp_image_2019_12_29_at_14_6Ie.jpeg
Spot foto instagramable (c) Reza Zahrotul/Travelingyuk

Salah satu faktor tempat kekinian dimiliki kafe ini adalah spot foto instagramable yang estetik. Di sini, terdapat beberapa desain yang berbeda-beda di tiap sudutnya. Selain itu, tempatnya yang cozy untuk segala umur, mulai dari anak muda hingga keluarga membuat destinasi kuliner ini wajib kamu kunjungi.

Fasilitas Permainan

whatsapp_image_2019_12_29_at_14_WjR.jpeg
Fasilitas permainan billyard (c) Reza Zahrotul/Travelingyuk

Selain spot foto, salah satu faktor lain yang menjadikan Verve Bistro & Coffee Bar harus masuk dalam salah satu list tempat yang wajib dikunjungi adalah tersedianya berbagai macam fasilitas permainan, salah satunya biliar. Jadi, kamu bisa nongkrong bersama teman-teman sebaya sambil main biliar. Apalagi jika kamu dan circlemu hobi bermain biliar, tepat ini bakal sangat seru!

Menu Makanan yang Bervariasi

whatsapp_image_2019_12_30_at_22_IDw.jpeg
Camilan (c) Reza Zahrotul/Travelingyuk

Menu makanan, minuman, dan camilan yang ditawarkan di Verve Bistro & Coffe Bar sangat bervariasi, dari masakan Indonesia, Jepang, hingga Western tersedia dengan rasa yang menggugah. Untungnya, harganya tidak terlalu mahal, guys! Selain itu, saat kamu sedang staycation di Rooms Inc Hotel kamu juga mendapat sarapan dari Verve Bistro & Coffe Bar lho!

View Langsung Lawang Sewu

whatsapp_image_2019_12_30_at_22_An7.jpeg
View lawang sewu tampak belakang (c) Reza Zahrotul/Travelingyuk

Salah satu hal menarik lainnya yang tidak akan bisa ditemukan di tempat lainnya adalah pemandangan Lawang Sewu. View ini dapat dilihat di salah satu spot outdoor kafe. Tempat ini juga seringkali digunakan sebagai tempat smoking area.

Jadi, berkunjung ke Verve Bistro & Coffe Bar adalah pilihan tepat dengan paket lengkap. Mulai dari makanan enak, spot foto instagramable, dekat dengan mall, dengan dengan hotel, hingga bisa sekaligus wisata sejarah Semarang. Tertarik?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Tengah kontributor kuliner Semarang kuliner. semarang Travelingyuk verve bistro & coffee
Share