Lima Varian Oreo yang Tidak Ada di Indonesia, Mau Coba yang Mana?

Siapa yang tidak kenal dengan Oreo? Yap, biskuit yang diproduksi oleh Nabisco ini berasal dari Amerika Serikat. Berdiri sejak tahun 1912, biskuit Oreo terdiri dari dua biskuit cokelat dengan krim putih di tengahnya. Namun berbeda dengan sekarang, oreo mengeluarkan berbagai varian menarik di berbagai negara. Nah, inilah list varian oreo yang tidak ada di Indonesia, apa saja ya ?

Oreo O’s Cereal

Oreo O's Cereal
Oreo O’s Cereal Via Instagram/chocoholicshop
Oreo O’s merupakan cereal yang dibuat oleh Post Cereal dengan mempertahankan rasa keaslian dari Oreo itu sendiri. Sereal ini bisa ditemukan di negara Korea Selatan, walaupun produk sempat berhenti dari pasar, pada tahun 2016 cereal ini kembali berproduksi. Ada juga varian lain dari Oreo O’s ini, yaitu bernama Extreme Cream Taste Oreo O’s yang berisikan berbagai rasa marshmallow. Tidak hanya anak-anak saja yang bisa menikmati sereal ini, orang dewasa pun banyak yang menjadikan Oreo o’s sebagai sereal favorit. Untuk menemukan sereal ini, Teman Traveler bisa membelinya secara online.

 Oreo Churros

Oreo Churros
Oreo Churros Via Instagram/smilepig0906

Varian selanjutnya yang tidak ada d Indonesia adalah Oreo Churros. Churros merupakan camilan lezat yang berasal dari Meksiko. Bentuknya hampir sama dengan kue sus tetapi digoreng dan biasanya dicelup ke dalam saus coklat. Oreo bekerja sama dengan J&J Foods untuk memproduksi Oreo Churros ini. Seperti biskuitnya, jajanan ini juga berwarna hitam dan di dalamnya terdapat krim putih yang manis. Jika masih di rasa kurang manis, Teman Traveler bisa menaburkan gula pasir di atas churros. Pertama kali dipasarkan di Las Vegas, Oreo Churros juga bisa ditemui di berbagai daerah di Amerika.

Oreo Candycane

Oreo Cadny Cane
Oreo Cadny Cane Via Instagram/thejunkfoodaisle

Oreo Candycane merupakan permen yang diproduksi oleh Spangler Candy Company. Banyak orang yang merasa kecewa setelah mencicipi permen ini. Mereka mengira bahwa permen ini memiliki rasa yang sama seperti Oreo, ternyata rasanya seperti permen biasa. Jika Teman Traveler masih penasaran untuk meneyentuh dan mencoba secara langsung, tidak perlu pergi jauh-jauh ke Amerika, Teman Traveler bisa memesannya lewat situs belanja online yang terpercaya.

Oreo Bites Cadbury

Oreo Bites Cadbury
Oreo Bites Cadbury Via Instagram/cookat__

Bagi pecinta coklat Cadbury dan juga pecinta biskuit Oreo, tidak perlu risau. Teman Traveler bisa merasakan dua makanan ini sekaligus karena Oreo berkolaborasi dengan Cadbury dan mengeluarkan produk bernama Oreo Cadbury Bites. Camilan ini teridiri dari coklat batangan yang di dalamnya terdapat krim oreo yang klasik. Mereka juga mengeluarkan ukuran yang lebih mudah untuk dikunyah. Oreo Bites Cadbury kini hadir dengan memberikan sensasi pecinta coklat agar lebih bisa dijadikan sebagai cemilan favorit.

Itu tadi deretan varian Oreo yang tidak bisa dijumpai di Indonesia. Ada juga beberapa jenis coklat Kit Kat yang tak ditemukan di tanah air. Bagaimana, penasaran untuk mencoba?

Tags
kuliner Luar negeri varian oreo
Share