Pilihan Destinasi Wisata Vania Herlambang, Wakil Indonesia di Miss International 2018

Nama Vania Herlambang perlahan-lahan naik daun seiring prestasi gemilangnya. Setelah menjadi runner-up 1 Puteri Indonesia 2018, si cantik akan mengikuti Miss International 2018 di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang pada 9 November 2018. Di sela-sela kesibukannya yang padat, gadis ini juga hobi traveling, lho. Berikut ini pilihan wisata Vania Herlambang yang jelajah ke banyak tempat di Indonesia. Mana saja? Yuk ikuti ulasannya seperti berikut ini.

1. Gunung Salak, Jawa Barat

Gunung Salak, Via Instagram/vaniafherlambang
Gunung Salak, Via Instagram/vaniafherlambang

Gunung Salak adalah kompleks gunung berapi yang lokasinya berada di selatan Jakarta. Kawasan rangkaian gunung ini masuk dalam banyak wilayah, termasuk juga Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor. Termasuk gunung rendah, tapi memiliki tingkat kesulitam yang cukup tinggi karena karakteristik vegetasi dan medannya.

2. Air Terjun Tegenungan, Bali

Air Terun Tegenungan di Bali, Via Instagram/vaniafherlambang
Air Terun Tegenungan di Bali, Via Instagram/vaniafherlambang

Air Terjun Tegenungan merupakan salah satu destinasi wisata Bali yang sayang dilewatkan. Lokasinya berada di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawari, Kaupaten Gianyar. Jaraknya, kurang lebih 30 km dari kota Denpasar. Air terjun ini memiliki ketinggian kurang lebih 15 meter dengan panorama yang cantik.

3. Jimbaran Bay Beach Resort

Jimbaran Bay, Via Instagram/vaniafherlambang
Jimbaran Bay, Via Instagram/vaniafherlambang

Jimbaran merupakan salah satu lokasi di Bali yang menyuguhkan banyak panorama memesona. Tidak hanya wisata, ragam resort mewah juga banyak ditemukan di area ini. Pantas saja jika Jimbaran termasuk salah satu kawasan pilihan Vania Herlambang untuk menikmati waktu bersantai.

4. Gunung Bromo

Gunung Bromo, Via Instagram/vaniafherlambang
Gunung Bromo, Via Instagram/vaniafherlambang

Gunung Bromo menyimpan beragam pesona yang wajib disaksikan sendiri keindahannya. Gunung ini berada di Jawa timur dan memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut. Berlokasi di empat wilayah kabupaten yang berbeda, mulai dari Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Malang. Teman Traveler sudah pernah ke sini, kan?

5. Monumen Simpang Lima Gumul

Monumen Simpang Lima, Via Instagram/vaniafherlambang
Monumen Simpang Lima, Via Instagram/vaniafherlambang

Monumen Simpang Lima Gumul atau yang disingkat SLG ini juga merupakan salah satu ikon Kediri. Bentuknya menyerupai Arc de Triomphe yang berada di Paris. Lokasinya berada Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

6. Traveling ke Jogja

Main ke Jogja, Via Instagram/vaniafherlambang
Main ke Jogja, Via Instagram/vaniafherlambang

Jogja memang memiliki banyak wisata cantik yang bisa untuk jadi destinasi. Dan wisata alam yang diselimuti kabut ini menjadi destinasi Vania Herlambang. Tampak Vania sedang berada di Hutan Pinus Mangunan yang menawarkan beragam spot cantik.

7. Lawang Sewu Semarang

Lawang Sewu Semarang, Via Instagram/vaniafherlambang
Lawang Sewu Semarang, Via Instagram/vaniafherlambang

Lawang Sewu merupakan gedung bersejarah di Indonesia yang sekarang jadi tempat wisata. Lokasinya berada di Jl. Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah. Lawang Sewu ini dibangun pada tahun 1904 dan dahulunya dimanfaatkan sebagai kantor dari Nederlands-Indische-Spoorweeg Maatschappij atau NIS.

Begitulah destinasi wisata pilihan Vania Herlambang, wakil Indonesia dalam ajang Miss International 2018. Bisa dicontek jika bingung mencari destinasi liburanmu selanjutnya. Bagaimana, mau berkunjung ke mana dulu nih?

Tags
Indonesia vania herlambang Wisata
Share