Intip Stylishnya Fashion Liburan Valerie Thomas, Pemeran Web Series The Rebels yang Milenial Banget!

Advertisement

Konflik antara ibu dan anak memang kerap terjadi, baik itu dalam film atau kehidupan nyata. Seperti halnya yang terjadi konflik antara Valerie Thomas pada web series ‘The Rebels’. Serial ini mengisahkan kehidupan milenial yang kerap dianggap bandel. Padahal, kerap kali mereka melakukan hal tersebut untuk menggapai apa yang dicita-citakannya.

Tak sendiri, Valerie Thomas akan berperan dengan nama-nama besar lainnya. Sebut saja Luna Maya, Atta Halilintar dan lain-lain. Valerie Thomas sendiri selama ini dikenal merupakan sosok yang gemar jalan-jalan. Dan fashion yang dikenakannya begitu stylish tapi mudah untuk ditiru. Inilah beberapa inspirasi fashion ala Valerie ya Teman Traveler.

Simple Namun Tetap Fashionable

Outfit outdoor yang nyaman, via Instagram/valerieethomas
Outfit outdoor yang nyaman, via Instagram/valerieethomas

Saat aktivitas outdoor, busana yang simple namun tetap stylish bisa banget buat dicontek. Seperti yang dikenakan Valerie ini, kombinasi sweater brand ternama dengan bawahan gelap. Sepatunya juga memilih ankle boot, tetap nyaman meskipun banyak jalan di berbagai tempat wisata. Simple yet fashionable!

Kostum Musim Dingin yang Nyaman dan Stylish

Style musim dingin, via Instagram/valerieethomas
Style musim dingin, via Instagram/valerieethomas

Tak hanya cantik, Valerie Thomas juga bertalenta. Perihal fashion yang dikenakannya, gadis cantik kelahiran 2 April 1999 ini juga pandai melakukan padu padan. Di destinasi wisata empat musim, apalagi saat cuaca dingin memang long coat dan syal jadi andalan. Bikin stylish, Valerie memadukan footwear berupa sneaker putih, kontras namun pas.

Oversized Sweeter Plus Animal Pattern

Style ala-ala dengan oversized sweater, via Instagram/valerieethomas
Style ala-ala dengan oversized sweater, via Instagram/valerieethomas

Sementara buat kamu yang ingin jalan-jalan ke museum seni ataupun sekedar hangout ke kafe, fashion yang ini bisa dicontek. Kombinasi antara oversized sweater dengan bawahan animal pattern yang anti ribet. Supaya tampilanmu nggak monoton, Teman Traveler bisa menambahkan high ankle boot warna gelap seperti Valerie ini.

Long Coat Animal Print Plus Sneaker Putih

Long coat yang nyaman dan eksis, via Instagram/valerieethomas
Long coat yang nyaman dan eksis, via Instagram/valerieethomas

Satu lagi fashion yang bisa kamu contek dari Valeri Thomas saat traveling ke negara dingin. Dari ujung kaki hingga kepala, fashion yang dikenakan Valeri ini begitu cocok dan terlihat nyaman. Atasan mengenakan long coat dengan animal print, skinny pants dan juga sneaker warna putih. Sepertinya kalau tidak hitam, warna footwear Valerie dominan putih ya.

Stylish dan gampang dicontek bukan? Persiapan inspirasi kostum saat jalan-jalan ya Teman Traveler. Traveling lanjut terus, fashion style tetap terurus.

Advertisement
Tags
lifestyle The Rebels Valerie Thomas
Share