Universall Theme Park, Berlibur Tanah Minang Rasa Eropa

Kebutuhan liburan yang semakin meningkat, membuat semua wilayah di Indonesia berlomba-lomba menciptakan destinasi baru. Salah satunya adalah Provinsi Sumatera Barat dengan wisata anyar yang bernama Universall Theme Park. Namanya langsung bikin penasaran ya. Lantas, apakah isinya semenarik namanya? Kita lihat saja yuk di ulasan Traveling Yuk berikut. 

Soft Opening pada 6 Juni 2019

universall theme park
Wisata baru Sumatera Barat via instagram/ universallthemepark

Tempat wisata satu ini belum dibuka sepenuhnya. Universall Theme Park baru mengadakan soft opening pada tanggal 6 Juni 2019 lalu. Meskipun begitu, wisata Sumatera Barat untuk keluarga ini sudah banyak didatangi para pelancong yang penasaran dengan konsep unik dari Universall Theme Park

Banyak Spot Menarik untuk Berfoto 

Banyak spot foto menarik via instagram/ universallthemepark

Universall Theme Park menjadi lokasi menarik yang bisa digunakan untuk berfoto ria. Salah satu spot andalannya adalah rumah-rumah ala Eropa yang berjajar rapi di dalam tempat wisata. Lalu ada juga miniatur bangunan Asia, Amerika dan Afrika seperti Istana Presiden, Taj Mahal dan lain sebagainya.

Hal ini membuat para pengunjung serasa berkeliling dunia dalam satu hari. Sedangkan untuk anak-anak, terdapat patung dinosaurus berukuran besar yang sangat mirip dengan aslinya. 

Banyak Pilihan Wahana

Ada beberapa wahana yang disiapkan via instagram/ universallthemepark

Selain spot foto, Universall Theme Park juga menyediakan beberapa wahana menarik yang bisa teman traveler coba. Seperti taman bermain anak, istana balon, water park, go kart dan scooter. Jadi makin nggak sabar, karena wisata satu ini masih akan menambah banyak wahana kok. Contohnya Roller coaster, Boom boom car, labirin dan masih banyak lagi. 

Lokasi dan Tiket Masuk

Harganya yang terjangkau via instagram/ universallthemepark

Untuk Teman Traveler yang ingin melancong ke sini, bisa langsung meluncur ke Koto Hilalang, Nagari Lambah, Kecamatan Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Kemudian untuk tiketnya, orang dewasa dikenakan tarif sebesar Rp20 ribu, sedangkan anak-anak usia enam sampai dua belas tahun, ditarik biaya seharga Rp10 ribu. 

Itulah gambaran dari Universall Theme Park yang ada di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Meskipun fasilitasnya belum lengkap, namun tempat wisata satu ini layak sekali untuk dikunjungi. Jadi, apa teman traveler ada rencana untuk melipir ke wisata keluarga ini

Tags
Indonesia Kabupaten Agam Sumatera Barat Universall Theme Park Wisata
Share