Ubud Hotel, Cantiknya Bali Mini di Malang

Rindu suasana tropis ala Bali, namun sedang tak ingin lakukan perjalanan jauh? Jika Teman Traveler berdomisili di Malang, kalian tinggal meluncur saja ke Ubud Hotel and Cottage. Penginapan satu ini bagaikan versi mini Pulau Dewata, tawarkan atmosfer tenang yang manjakan seluruh indra. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tak Perlu Jauh-jauh ke Bali

img_1805_01_jIO.jpeg
Suasana petang (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali jika sedang merindukan suasana pedesaan syahdu ala Ubud. Sesuai namanya, Ubud Hotel and Cottage tawarkan atmosfer khas Pulau Dewata yang memanjakan. Seluruh bangunan dan isinya dirancang sedemikian rupa hingga membuat para tamu serasa berada di Pulau Seribu Pura sungguhan.

Terasa makin lengkap karena penginapan unik ini menempati sebuah lahan luas yang langsung menghadap ke arah sungai. Buat Teman Traveler yang hobi berfoto, takkan sulit menemukan spot bagus di sini. Dari sudut yang tepat, kalian bakal terlihat seperti sedang benar-benar liburan di Bali!

Tarif Menginap

img_1757_01_50v.jpeg
Menikmati suasana di dalam hotel (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Ubud Hotel and Cottage beralamat di Jl. Bendungan Sigura-gura Barat, no. 6. Penginapan satu ini memang tidak termasuk akomodasi murah, namun tarif yang dipatok sebanding dengan fasilitas yang didapat. Jika tertarik menghabiskan waktu semalam di sini, Teman Traveler harus siapkan dana antara Rp400.000 hingga Rp1,4 juta. Harganya memang bervariasi, tergantung tipe kamar dan fasilitas yang kalian pilih.

Fasilitas Lengkap

img_1808_01_2hX.jpeg
Kolam renang luas (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Namun jika ingin sekedar melihat-lihat tanpa menginap, Teman Traveler bisa mampir ke restoran atau mencoba kolam renang di Ubud Hotel. Restorannya sendiri ada tiga, yakni Tampak Siring, Bale Agung, dan Kopi Bali.

Menu yang ditawarkan beragam, hampir semuanya dibuat dengan menonjolkan cita rasa khas Bali. Ada sate lilit, sambal matah, sup tuna jimbaran, pisang goreng ubud gula merah, dan masih banyak lagi. Selain itu masih ada menu lokal macam bubur sumsum, nasi jinggo, jajanan pasar, gado-gado, bajigur, bandrek, dan STMJ.

img_1732_01_lFL.jpeg
Suasana Ubud Hotel (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Hotel ini juga tawarkan fasilitas tempat pertemuan (meeting), acara pernikahan, massage, dan refleksi. Ada juga layanan paket tour Bromo buat wisatawan yang datang dari luar Malang.

Buat Teman Traveler yang tertarik mencoba kolam renangnya, wajib membayar tiket Rp50.000. Tarif tersebut sudah termasuk welcome drink dan handuk. Jika ingin menjadi member, siapkan dana sekitar Rp150.000 Rp300.000 per bulan.

Itulah sedikit ulasan mengenai Ubud Hotel and Cottage. Buat Teman Traveler yang sedang ada di Malang dan merindukan nuansa pedesaan khas Bali, boleh mampir ke sini untuk sekedar melepas kangen. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik berkunjung?

Tags
akomodasi malang kontributor Malang Travelingyuk
Share