Bingung Menentukan Tujuan Berkencan saat Weekend? Sesuaikan Berdasarkan Zodiak Aja!

Advertisement

Menghabiskan waktu dengan kekasih terlebih saat weekend menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu untuk sebagian orang, apalagi kalau Teman Traveler LDR maka weekend merupakan waktu yang tepat untuk berjumpa. Sudah menuju beberapa tempat pada weekend sebelumnya jadi bingung menentukan tujuan untuk minggu ini? Gak usah bingung, tentukan saja berdasarkan zodiak! Simak ulasan berikut yuk.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari) : Toko Buku

Ilustrasi Toko Buku via Instagram @tiemsachdieubong

Jalan-jalan ke toko buku, ngobrol di cafe maupun menonton film dapat menjadi hal yang sangat menarik bagi zodiak ini. Karakter rasional yang dimiliki zodiak ini membuatnya menyukai tempat indoor untuk berkencan. Sehingga Teman Traveler juga dapat memilih beberapa tempat indoor lainnya untuk berkencan.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret) : Resto Bbq

Ilustrasi Barbeque via Instagram @mrbbq_fullerton

Zodian Pisces sebenarnya tidak perlu dibawa ke tempat yang berkesan karena memang hal yang membuat Pisces senang adalah menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Resto barbeque dapat menjadi pilihan yang sempurna, sembari membakar daging Teman Traveler bisa ngobrol banyak hal. Nongkrong di kafe juga bukan pilihan yang buruk untuk berkencan dengan pasangan berzodiak ini.

3. Aries (21 Maret – 21 April) : Kafe Baru

Ilustrasi Kafe via Instagram @salpor_madrid

Teman Traveler yang berzodiak Aries cenderung lebih menyukai hal-hal yang baru dan menyenangkan. Oleh karena itu, mengajak pasangan ke kafe terlebih yang baru saja buka dapat menjadi pilihan yang sempurna. Tempat yang baru akan menimbulkan banyak hal yang baru juga!

4. Taurus (20 April – 20 Mei) : Bazar

Ilustrasi Bazar via Instagram @estambul_turquia

Bazar menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Zodiak Taurus karena memang salah satu sifat atau karakter Teman Traveler berzodiak ini adalah berbagai hal yang dapat membuat mereka terkesan. Bazar yang penuh akan makanan, buku hingga baju menjadi tempat yang tepat untuk berburu barang kesukaan Taurus.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni) : Museum

Ilustrasi Museum via Instagram @total_art_gallery

Gemini sangat cocok diajak menghabiskan waktu di museum karena memang karakter Gemini sangat suka terhadap hal yang bisa membuat badan dan otak mereka berkerja. Tidak hanya museum, Teman Traveler berzodiak Gemini juga bisa menghabiskan waktu berkencan dengan mengelilingi kota maupun mengunjungi galeri seni.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli) : Tempat Nostalgia

Ilustrasi Tempat Nostalgia via Instagram @therez_zemjanova

Nostalgia menjadi salah satu favorit dari Zodiak Cancer. Sehingga Teman Traveler bisa mengajak zodiak ini berkencan ke lokasi pertemuan pertamamu denganya. Hal ini akan membuat Zodiak Cancer merasa senang dan kembali mengingat masa lalunya denganmu.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus) : Spot Sunset dan Sunrise

Ilustrasi Sunset via Instagram @locoforadventure

Leo sangat suka menuju tempat yang menyuguhkan pemandangan sunset maupun sunrise sehingga momen tersebut meninggalkan kesan berharga di hati. Teman Traveler bisa mengajak pasangan berzodiak ini ke pantai atau tempat nongkrong yang menyuguhkan pemandangan tersebut.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September) : Supermarket

Ilustrasi Supermarket via Instagram @ruuu_1101

Umumnya Zodiak Virgo merupakan orang yang sangat sederhana sehingga membuatnya senang pun juga sangat sederhana. Menemaninya berbelanja bahan makanan dan masak bersamanya saja sudah membuat Virgo Bahagia. Jangan lupa berikan perhatian dan membantu setiap aktivitas yang dilakukan Virgo ya.

9. Libra (23 September – 22 Oktober) : Taman

Ilustrasi Taman via Instagram @pro_ksenya

Makan merupakan hal yang sederhana namun makan di restaurant akan memberikan kesan elegan. Nah, itulah yang diinginkan oleh Libra. Tidak perlu yang terlalu mewah, cukup membawa pasangan berzodian ini ke taman dan meluangkan waktu hingga ngobrol banyak hal dengan Libra sudah membuatnya merasa senang.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November) : Mall

Ilustrasi Mall via Instagram @valerysappa

Mall dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berkencan dengan pasangan berzodiak Scorpio. Jalan-jalan dan berbelanja akan menimbulkan kesan yang sangat menyenangkan. Teman Traveler juga bisa mengajak pasangan berzodiak ini untuk berjalan-jalan ke banyak tempat.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember) : Camping

Ilustrasi Camping via Instagram @gurkan.tash

Sagitarius merupakan pribadi yang sangat menyukai berbagai kegiatan petualangan sehingga Teman Traveler bisa mengajak pasangan berzodiak ini berjalan-jalan ke pantai, mendaki gunung hingga camping. Melakukan beragam keseruan bersama akan menimbulkan kesan tersendiri bagi Sagitarius.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari) : Bioskop

Ilustrasi Bioskop via Instagram @dzindzerka

Sebagian besar orang yang berzodian Capricorn merupakan pribadi yang pendiam sehingga berkencan sambil menonton sebuah film di bioskop menjadi hal yang sangat menarik. Berbagai popcorn sambil menyaksikan film bersama akan begitu berkesan bagi zodiak ini.

Rata-rata setiap zodiak hanya membutuhkan waktu untuk ngobrol dan menghabiskan waktu bersama. Sehingga kemana pun dan dimana pun tempat berkencannya pasti akan tetap berkesan selama pergi berdua. Namun beberapa rekomendasi di atas dapat Teman Traveler pertimbangkan jika bingung ingin mengajak kekasih berkencan dimana. Happy weekend!

Advertisement
Tags
Tempat Berkencan Sesuai Zodiak Tujuan Berkencan Sesuai Zodiak
Share