Wayang Windu Bike Park, Nikmati Sunset di Tengah Kebun Teh Pangalengan

Advertisement

Keindahan sunset kerap menjadi incaran banyak orang, berbagai tujuan pun didatangi demi melihat dan menyaksikan sendiri salah satu pesona langit yang menawan. Tidak hanya pantai maupun gunung, Teman Traveler juga bisa menikmati indahnya sunset di tengah perkebunan teh yang ada di Pangalengan. Yup, bener banget, Wayang Windu Bike Park! Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk.

Jauh dari Pusat Kota

Wayang Windu Pangalengan via Instagram @popyociss

Wisata alam yang sangat memanjakan mata ini terletak sekitar 65 km atau menempuh sekitar dua jam perjalanan dari Pusat Kota Bandung. Destinasi ini juga biasa disebut sebagai Wisata Wayang Windu Mountain Bike Park. Jika berasal dari Pangalengan dan berniat berkunjung ke sini, Teman Traveler disarankan untuk menggunakan petunjuk arah agar lebih mudah menemukan lokasi. Teman Traveler dari luar kota juga sudah sangat mudah mengakses jalan dan menemukan wisata alam yang satu ini.

Banyak Spot Foto Keren

Salah Satu Spot Menarik via Instagram @eatoutbdg

Teman Traveler suka memburu spot keren untuk berfoto? Wisata ini adalah surga untukmu! Terdapat berbagai spot foto menarik yang akan memanjakan bidikan kamera Teman Traveler. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 dan parkir Rp3.000 untuk roda dua, sedangkan Rp5.000 untuk mobil, Teman Traveler sudah bisa mengeksplore seluruh penjuru tempat wisata. Harga ini terbilang sangat murah karena suguhan pemandangan Kota Kembang dari ketinggian memang sangat memanjakan!

Sunset yang Menawan

Punya Pemandangan yang Indah via Instagram @pratama_elh

Wisata yang tepatnya berada di Banjarsari, Pangalengan ini menjadi salah satu spot terbaik untuk menyaksikan sunset. Hamparan kebun teh yang dipadukan dengan gemerlap lampu rumah warga akan semakin jelas menjelang malam hari tiba. Jika beruntung, Teman Traveler bahkan akan melihat kabut tipis yang menyelimuti perumahan warga. Kesan inilah yang menambah kesan romantis terlebih jika Teman Traveler datang bersama orang terkasih.

Manjakan Pesepeda

Terletak di Tengah Kebun Teh via Instagram @aprillaaggatha

Wayang Windu Panenjoan ini berada di ketinggian antara 1.600 mdpl sampai 1.800 mdpl tentu menghasilkan kesejukan yang begitu memanjakan. Tidak hanya dikenal akan indahnya pemandangan serta spot sunset yang dimilikinya, Wisata Wayang Windu Mountain Bike Park juga memiliki trek sepeda sehingga Teman Traveler bisa juga memanfaatkan tempat wisata ini sebagai lokasi olahraga sepeda gunung dengan panjang trek kurang lebih 15 km. Teman Traveler pecinta olahraga sepeda gunung? Wajib ke sini!

Itulah beberapa informasi terkait salah satu wisata alam yang kerap dinikmati masyarakat untuk berolahraga hingga berburu spot keren yang memanjakan! Jika berkesempatan untuk berlibur ke Pangalengan, wisata alam nan sejuk ini sangat sayang untuk Teman Traveler lewatkan begitu saja. Kira-kira kapan ya bisa ke sini?

Advertisement
Tags
Tempat Melihat Sunset di Pangalengan Wayang Windu Bike Park Wayang Windu Bike Park Pangalengan Wayang Windu Mountain Bike Park Wisata Alam di Pangalengan
Share