Tropical Cafe, Nongkrong Keren ala Bali di Surabaya

Rindu suasana Bali tapi belum dapat cuti? Tenang saja Teman Traveler. Jika kalian sedang menjelajah wisata Surabaya, ada satu tempat yang bisa obati kerinduan akan suasana kafe ala Pulau Dewata. Namanya Tropical Coffee Surabaya, tempat nongkrong dengan suasana tropis yang memanjakan mata.

Baru dan Langsung Hits

img_9049_fEI.JPG
Tema tropis ala Bali (c) Natalia/Travelingyuk

Jika bertandang ke Surabaya, Teman Traveler takkan kesulitan mencari tempat ngumpul bareng sahabat atau keluarga. Terbaru dan langsung bikin gemes, ada Tropical Cafe yang beralamat di Jl. Keputih Timur Jaya no. 6, Surabaya. 

Kafe lucu ini siap menerima kedatangan Teman Traveler mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Dari fotonya saja kalian mungkin sudah langsung membayangkan suasananya. Hampir semua sudutnya mengingatkan pada kafe-kafe unik dan tematik yang tersebar di seantero Canggu! 

Bergaya Tropis

img_9048_0ea.JPG
Dengan flamingo dan pendukung tema lainnya (c) Natalia/Travelingyuk

Sesuai namanya, kafe ini mengusung tema tropis. Persis seperti kebanyakan tempat nongkrong di Bali. Teman Traveler bakal menemukan beberapa unsur yang lekat dengan tema musim panas, seperti deretan tanaman hias di dalam ruangan, serta deretan patung flamingo nan menggemaskan. 

Selain itu, masih ada beberapa pohon palem tinggi yang tampak begitu khas, perabotan serba bambu, dan aneka hiasan dinding unik. Sekali masuk, langsung lupa deh jika sedang berada di Surabaya. Buat Teman Traveler yang kangen suasana Pulau Dewata, boleh banget mampir ke sini untuk sekedar melepas rindu. 

Sediakan Snack dan Kopi

img_9043_v6d.JPG
Sediakan kopi enak dan murah (c) Natalia/Travelingyuk

Namanya kafe pasti tak lepas dari suguhan kopi bukan? Tenang saja, Teman Traveler tak perlu ciut nyali untuk ngopi di sini. Meski umumnya coffee shop di Surabaya mematok harga lumayan, tidak demikian halnya di sini. Semua makanan dan minuman ditawarkan mulai Rp15.000 saja. Ngopi di kafe keren ternyata nggak selalu mahal kan?

Teman Traveler juga jangan lupa mencoba kentang goreng dengan wangi mentega. Sekali cium aromanya, langsung mengundang selera. Untuk menu makanan beratnya sendiri hanya ada tiga macam. Cocok buat Teman Traveler yang sedang cari tempat ngopi dan ngumpul usai kuliah atau pulang kerja. 

Indoor dan Outdoor

img_3614_2Fo.JPG
Ada indoor dan outdoor (c) Natalia/Travelingyuk

Seperti kebanyakan kafe di Bali, Tropical Cafe juga sediakan area indoor dan outdoor. Jika Teman Traveler ingin santai sambil merokok, bisa langsung memilih tempat di area luar. 

Hampir seluruh dinding kafe dihias corak jingga. Paduan hijau dari daun daun tanaman hasilkan atmosfer tropis yang bikin betah. Oh ya, waktu terbaik mampir ke sini adalah sore hari. Selain tak terlalu panas, Teman Traveler bisa berfoto-foto dan santai dengan lebih leluasa.

Bagi pecinta kopi dan OOTD, Tropical Cafe Surabaya juga wajib dicoba. Dijamin akan dapat banyak foto keren deh di sini. Bagaimana Teman Traveler, ada yang berminat mampir?

Tags
kontributor kuliner surabaya Surabaya Travelingyuk
Share