Trip Persahabatan Marsha Aruan di Jeju, Harus Foto Wajib Ala ‘Girlband’

Advertisement

Liburan memang lebih seru dihabiskan dengan orang-orang terdekat, seperti trip persahabatan Marsha Aruan di Jeju. Dia dan para sahabat menikmati keindahan pulau wisata di Korea Selatan itu sembari quality time. Mau tahu perjalanannya?

Menikmati Indahnya Cherry Blossom

Gaya Edgy dengan Layering via Instagram @aruanmarsha
Gaya Edgy dengan Layering via Instagram @dindakirana.s

Beberapa tempat di Korea Selatan ditumbuhi bunga-bunga indah yang bermekaran, begitu pula Jeju. Dalam rangka trip persahabatan kali ini, Marsha dan para kawan pun memuaskan diri melihat eloknya cherry blossom di Pulau Jeju.

Belajar Sejarah di Bangunan Kuno

Belajar Sejarah di Bangunan Kuno via Instagram @aruanmarsha
Belajar Sejarah di Bangunan Kuno via Instagram @aruanmarsha

Destinasi trip persahabatan Marsha Aruan selanjutnya adalah bangunan bersejarah di Pulau Jeju yang bernama Jeju Mokgwana. Tempat tersebut dulunya dipakai sebagai kantor pemerintahan di era Joseon. Sempat mengalami beberapa kali kebakaran dan renovasi. Kini Jeju Mokgwana menjadi spot wajib dikunjungi oleh para pelancong.

Jadi Orang Korea Sehari

Jadi Orang Korea Sehari via Instagram @aruanmarsha
Jadi Orang Korea Sehari via Instagram @aruanmarsha

Trip persahabatan Marsha Aruan di Jeju baru terasa lengkap setelah mencoba menjadi orang Korea sehari. Cara mudahnya tentu dengan mengenakan hanbok alias pakaian tradisional, lengkap dengan tatanan rambut. Jangan lupa abadikan momen tersebut untuk dibagikan di Instagram.

Foto Ala ‘Girlband’ di Hutan Jeju

Foto Wajib Ala 'Girlband' via Instagram @amrazing
Foto Wajib Ala ‘Girlband’ via Instagram @amrazing

Marsha Aruan yang bepergian dengan beberapa sahabatnya tidak melewatkan foto bareng ala ‘girlband’. Duduk berempat dengan outfit berbeda-beda sembari pose santai. Lokasi foto mereka kali ini adalah sebuah area di hutan Pulau Jeju.

Menikmati Indahnya Jeju dari Atas Kapal

Menikmati Jeju dari Atas Kapal via Instagram @dindakirana.s_
Menikmati Jeju dari Atas Kapal via Instagram @dindakirana.s

Salah satu aktivitas menyenangkan saat trip persahabatan Marsha Aruan di Jeju adalah menikmati keindahan pulau dari atas kapal pesiar. Tidak hanya itu, mereka pun mencoba memancing dan makan sashimi segar dari tangkapan itu.

‘Gangguin Orang Pacaran’ di Geoje Windy Hill

Singgah ke Geoje Windy Hill via Instagram @amrazing
Singgah ke Geoje Windy Hill via Instagram @amrazing

Nah selain ke Pulau Jeju, mereka juga sempat ke area lain. Di sana Marsha Aruan dan para sahabat singgah ke Geoje Windy Hill. Bukit dengan kincir angin ini menjadi populer setelah dijadikan lokasi syuting beberapa drama Korea. Di antaranya Eve’s Garden dan Merry-Go-Round. Tempat ini populer di kalangan pasangan, jadi jangan heran lihat pengunjung pacaran.

Seperti itulah gambaran trip persahabatan Marsha Aruan di Jeju. Sudah pernah berkunjung ke salah satunya? Bagaimana menurut Teman Traveler?

Advertisement
Tags
jeju Korea Selatan Luar negeri marsha aruan tips dan inspirasi trip persahabatan Marsha Aruan di Jeju
Share