Trik Makan Gratis Tanpa Harus Menipu, Tetap Hemat di Bulan Ramadan!

Advertisement

Baru-baru ini seorang mahasiswa melakukan aksi kejahatan dengan menipu restoran cepat saji KFC di Afrika Selatan. Pria tersebut menyamar menjadi sebuah karyawan yang bekerja dari kantor pusat dan berpura-pura bertugas melakukan pengecekan dengan masuk ke dapur. Ia berhasil menipu kasir dengan memakai jas serta kartu identitas palsu. Trik makan gratis di KFC itu berhasil selama setahun, walau akhirnya tertangkap.

Teman Traveler nggak harus melakukan kejahatan sebagai trik makan gratis. Kalian bisa melakukan trik mudah di bawah ini. Catat!

Pergi ke Kondangan

Tanggal tua erat kaitannya dengan isi dompet yang mulai menipis. Membeli mie instan dan makan seadanya sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan ketika kehabisan uang. Pergi ke kondangan bisa menjadi salah satu opsi jika tak ingin kelaparan.

Selain menjadi ajang silaturahmi dan turut berbahagia karena teman kalian sudah mendapatkan pasangan hidup, Teman Traveler juga bisa mendapatkan makan gratis. Bisa tetep selamat nih walau di akhir bulan.

Promo Tempat Makan

Promo makanan dengna membaca Al-Quran, via Instagram/abangireng.malang 

Cara kedua yakni dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan di berbagai tempat makan. Tapi, Teman Traveler harus rajin memantau informasinya lewat sosial media. Biasanya beberapa tempat makan akan memberikan makanan gratis dengan cara berbeda-beda.

Ada yang harus membaca surah Al-quran terlebih dulu, kemudian promo dengan nama yang sama, atau ulang tahun restoran. Tentu bakal membuat kalian tetap hemat selama bulan Ramadan nih!

Restoran Baru Buka

Promo kafe baru buka, via Instagram/kopistudio24 

Ternyata nggak cuma itu, lho. Restoran baru buka juga bisa kalian jadikan incaran. Biasanya tempat-tempat tersebut akan memberikan promo khusus dengan membagikan makanan atau minuman secara cuma-cuma dalam porsi besar agar mengundang banyak orang untuk datang. Caranya sama, Teman Traveler harus rajin memantau akun diskon atau akun media sosial dari restoran mengenai promo restoran tersebut.

Nonton Demo Masak

Menonton demo masak, via Instagram/aiko_sarwosri

Cara terakhir yang bisa Teman Traveler coba yakni dengan datang dan menonton demo masak yang ada di supermarket. Biasanya para chef akan membagikan makanannya ketika selesai. Lumayan bisa ikutan mencicip tanpa harus mengeluarkan uang.

Trik makan gratis ini bisa Teman Traveler coba tanpa harus melakukan kejahatan yang tentunya melanggar hukum. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Advertisement
Tags
Indonesia tips dan inspirasi tips makan gratis
Share