Deretan Restoran Cepat Saji yang Rambah Dunia Fashion, Tertarik Coba?

Kehadiran fastfood begitu mudah dijumpai di kota besar. Tak sedikit juga orang yang mengidolakannya. Selain menawarkan beragam pilihan, sejumlah restoran cepat saji ini juga merambah dunia fashion. Bahkan produknya nggak kalah keren, lho. Penasaran ada apa saja? Intip daftarnya yuk!

Totebag, MCD Jepang

Totebag MCD, via express.co.uk

Di tahun 2017, Mcd berkolaborasi dengan brand fashion Jepang dan menciptakan koleksi yang unik. Mulai dari tas, kasing handphone, hingga totebag. Barang-barang tersebut dijual di Rakuten dengan harga berkisar mulai dari Rp500 ribuan.

Tentu saja barang tersebut merupakan koleksi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 300 buah saja. Kolaborasi tersebut bertujuan dalam rangka merayakan kehadiran saus Big Mac kepada para pelanggan. Mereka dapat membeli satu botol seharga Rp250 ribuan.

Sepatu, KFC Singapura

Sepatu dari KFC Singapura, via Instagram/kfc_sg

Siapa sih yang nggak kenal dengan restoran cepat saji seperti KFC? Fastfood tersebut memang terkenal akan ayamnya yang lezat. Namun apa jadinya kalau ternyata mereka juga merambah dunia fashion dengan meluncurkan produk terbatas berupa sneakers lengkap dengan wajah Kolonel Sanders.

Hot Blaze Grilled Chicken, via Instagram/kfc_sg

Delapan koleksi sepatu tersebut dirilis berbarengan dengan menu baru bernama Hot Blaze Grilled Chicken di KFC Singapura. Namun produk tersebut tidak dijual. Sepatu hanya diberikan bagi pemenang kuis yang diadakan di media sosial Facebook dan Instagram.

Pin dan Celana Dalam, KFC Australia

Pin KFC, via Instagram/kizthewiz

Masih restoran cepat saji yang sama, KFC menciptakan aksesoris dan pakaian yang aneh dan lucu. Mulai dari pin, kaos kaki, hingga celana dalam dengan warna merah yang khas.

Fashion restoran cepat saji, via Instagram/Dailon Huskey

Koleksi ini bisa Teman Traveler dapatkan di Australia. Hasil penjualan yang didapatkan dari fashion item tersebut nantinya diserahkan ke KFC Youth Foundation untuk membantu orang-orang kurang mampu. Bagaimana, unik banget kan?

Sweater, Taco Bell Inggris

Sweater Taco Bell, via Facebook/NBC12

Bagi yang pernah berkunjung ke Inggris, Australia, Singapura, Korea, dan Amerika, pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya Taco Bell. Restoran cepat saji tersebut menawarkan hidangan pizza, taco, dan lain-lain.

Namun tahun 2017 lalu, restoran fastfood di Inggris tersebut berkolaborasi dengan brand fashion ternama yakni Forever 21. Mereka mengeluarkan beberapa produk seperti baju renang, hoodie, sweater, jaket, dan lain-lain dengan warna yang cantik.

Itulah sederet fashion item yang diluncurkan restoran cepat saji. Bagaimana menurut Teman Traveler? Keren banget kan?

Tags
fashion Fashion Restoran Cepat Saji Luar negeri tips dan inspirasi unik
Share