Travelingyuk Community One Day Trip Serentak di Tiga Kota, Ikuti Keseruannya!

Advertisement

Travelingyuk adalah media yang tak tanggung-tanggung dalam urusan pariwisata. Setelah sukses dengan deretan kegiatan seperti Koper Ransel dan Instahunt, media online bertema traveling terbesar di Indonesia ini akan menggelar one day trip gratis secara serentak di tiga kota pada Hari Sabtu, Tanggal 12 Mei 2018.

Kamu bisa ikut bergabung dengan trip yang diadakan di kota terdekat. Yang pertama adalah Malang dengan tujuan Pantai Watu Leter, Kecamatan Sumbermanjing dengan meeting point di Kantor Travelingyuk, Jalan Taman Sulfat XX No.2. Informasi lebih lanjut bisa kamu tanyakan pada kontak yang tertera pada poster berikut ini.

One Day Trip Malang
One Day Trip Malang

Destinasi trip yang kedua adalah Semarang dengan tujuan ke Kebun Teh Medini. Kamu yang ikut perjalanan ini akan diajak mengeksplorasi alam sekaligus sekaligus berbagai pengalaman. Selain itu ada juga bonus ke Curug Medini yang terkenal karena keindahannya. Yang berikutnya giliran para traveler di Jogja dan Sekitarnya. Yuk ikuti trip ke Kampung Flory dan menikmati kebun tanaman hias dan alam yang sejuk.

One Day Trip Semarang
One Day Trip Semarang

One day trip ini diadakan dalam rangka Soft-launching Travelingyuk Community yang nantinya akan menjadi wadah para traveler untuk berkolaborasi satu sama lain. Selain itu juga bertujuan untuk mempermudah promosi pariwisata Indonesia dan membuat para generasi muda lebih mencintai wisata Indonesia.

One Day Trip Jogja
One Day Trip Jogja

Dengan bergabung dengan Travelingyuk Community kamu akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Di antaranya akan ditempa dengan berbagai kemampuan. Mulai dari menulis, fotografi, hingga videografi. Kamu pun bisa berkenalan dengan banyak traveler lain serta lebih cepat update soal wisata terbaru. Jika beruntung, kamu pun bisa bertemu dengan jodohmu yang memiliki hobi sama yaitu jalan-jalan.

Untuk kamu yang ikut serta dalam acara one day trip di Malang, Semarang atau Jogja, akan otomatis menjadi anggota Travelingyuk Community dan berkesempatan menikmati segala keuntungannya. Apalagi ada banyak kegiatan bermanfaat yang bisa kamu ikuti.

Nantinya, one day trip ini akan diadakan juga di beberapa kota lain seperti Surabaya, Makassar dan Bandung. Nantikan juga acara puncak grand launching Travelingyuk Community dengan acara yang akan jauh lebih seru. Tunggu apa lagi, segera daftarkan dirimu dengan menghubungi kontak yang tertera di poster sesuai kotamu.

Advertisement
Tags
Indonesia Travelingyuk Travelingyuk Community
Share