Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi, Saatnya Keseruan Liburan Dituliskan!

Advertisement

Traveling sudah menjadi salah satu gaya hidup yang banyak diikuti oleh berbagai kalangan, termasuk masyarakat Indonesia. Tak hanya keliling ke beragam tempat wisata, traveler kini sudah semakin tertarik untuk berburu bermacam-macam kuliner, hingga staycation yang baru-baru ini menjadi trend. Setelah sukses menggelar acara belajar bersama di The Shalimar Hotel Malang, kini digelar lagi Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi. Penasaran sekeren apa acara ini? Yuk baca lebih lanjut.

Travelingyuk Academy Kali Ini di Aston Banyuwangi via Instagram/ astonbanyuwangi

Sebelumnya, Travelingyuk Academy The Shalimar Boutique Hotel Malang Sukses Digelar

Peserta menulis artikel pengalamannya di The Shalimar (c) Travelingyuk.com/Hangga Prayudi

Agar liburan tidak sekadar terekam baik dalam foto, Travelingyuk Academy hadir sebagai sarana atau program edukasi agar cerita-cerita menarik selama liburan dapat juga terceritakan dengan apik dalam bentuk tulisan, hingga konten secara keseluruhan. Setelah Travelingyuk Academy sukses digelar di Malang, event keren ini selanjutnya akan digelar di Banyuwangi!

Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi merupakan event selanjutnya yang sudah lebih dulu diawali dengan kesuksesan Travelingyuk Academy yang digelar di The Shalimar Boutique Hotel, Malang. Pada acara yang digelar pada 14 Oktober 2018 lalu, peserta mendapat tips mengenai bagaimana cara menulis cerita traveling yang menarik bersama Executive Editor Travelingyuk.com, Muhammad Rahmatullah.

Executive Editor Travelingyuk.com di Travelingyuk Academy The Shalimar (c) Travelingyuk.com/Hangga Prayudi

Selanjutnya, peserta yang hadir mendapat kesempatan untuk menjelajah The Shalimar Boutique Hotel Malang. Menikmati setiap sudut terbaik yang ada di hotel dengan desain arsitektur kolonial tersebut.

Keseruan Travelingyuk Academy di The Shalimar Hotel Malang (c) Travelingyuk.com/Hangga Prayudi

Dan terakhir, para peserta ditantang untuk menuliskan pengalaman mereka selama menjelajah hotel; menceritakan pengalaman mereka tentang kenyamanan serta fasilitas yang dimiliki The Shalimar Boutique Hotel, Malang. Seru ya?!

Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi, Berikan Pengalaman Serunya Jelajah Hotel Bintang 4 di Pusat Kota Gandrung

Travelingyuk Academy Siap Jelajah Aston Banyuwangi via Instagram/ astonbanyuwangi

Teman Traveler yang tertarik dan menaruh perhatian besar pada kebutuhan akomodasi selama liburan, wajib mengikuti Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi. Pada acara ini, Travelingyuk.com berkolaborasi bersama Aston Banyuwangi Hotel & Conference sebagai venue partner. Selama berlangsungnya acara, para peserta akan mendapat tips dan informasi; workshop mengenai tata cara menulis cerita traveling dan ide staycation yang menarik sebagai gaya traveling baru di kalangan traveler.

Lobby Aston Banyuwangi Siap Menyambut Peserta Travelingyuk Academy via Instagram/ astonbanyuwangi

Selanjutnya, keseruan acara akan dilanjut dengan menjelajah atau eksplor Aston Banyuwangi Hotel & Conference. Setiap peserta dibolehkan menggali informasi, mengabadikan momen di spot-spot menarik yang ada di Aston. Setelah itu, agenda dilanjutkan dengan langsung mempraktikkan informasi atau tips yang didapat dari workshop kepenulisan di awal acara. Para peserta diberi waktu untuk menuliskan pengalaman mereka selama traveling, menjelajah hotel dan seisinya langsung di blog atau website pribadi.

Yuk Ikutan Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi!

Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi via Travelingyuk.com

Teman Traveler tertarik mengikuti acara keren ini? Gampang! Ketentuannya adalah:

  • Pastikan memiliki akun Instagram dan blog/website/tulisan yang pernah di-upload di internet.
  • Jangan lupa membawa laptop atau gadget sebagai media untuk langsung mengunggah hasil tulisan selama acara.
  • Membawa terminal kabel atau T Kabel.
  • Memiliki willingness tinggi untuk belajar menulis tentang traveling bersama Travelingyuk.com
  • Memiliki keinginan untuk mengikuti kegiatan hingga selesai.

Akan ada giveaway berupa voucher dinner dan menginap (staycation) yang didukung langsung oleh Aston Banyuwangi, lho! Sudah dapat pengalaman seru, dapat bonus dan menginap pula, kan? Kurang menarik apa lagi?! Karena itu ayo ikutan!

Pelaksanaan Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi

Veneu Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi via Instagram/ gilankdgp

Travelingyuk Academy di Aston Banyuwangi akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Minggu/25 November 2018
Waktu : 13.00 – 17.00 WIB
Tempat : Moxie Coffee Shop, Aston Banyuwangi Hotel & Conference

Teman Traveler yang tertarik mengikuti acara ini, bisa terlebih dahulu mengisi form pendaftaran di link berikut ini: bit.ly/travelingyukacademy

Traveler masa kini pastinya tidak akan lelah belajar. Sayang banget kan kalau acara jalan-jalanmu hanya berakhir sebagai kenangan. Pastikan pengalaman menyenangkanmu bisa Teman Traveler ceritakan kembali dalam bentuk konten yang menarik. Di sini tempatnya belajar. Bagaimana, yakin mau ketinggalan acara sekeren ini?

Advertisement
Tags
aston hotel banyuwangi Banyuwangi Indonesia info terbaru Jawa Timur travelingyuk academy Wisata
Share