Traveling Unyu ala Sandiaga Uno, Mesra Dengan Istri di Nami Island

Siapa orang Indonesia yang tak kenal dengan Sandiaga Uno? Politikus muda yang sempat ingin menjadikan Pulau Dewata salah satu Wisata Halal ini ternyata memiliki Hobi Traveling. Dari sekian gaya liburanya, Sandi seringkali mengajak istri tercinta ke berbagai destinasi romantis. Penasaran? Yuk simak destinasi pilihan traveling unyu ala Sandiaga Uno.

Mesastila, Magelang

Desa Losari Magelang via Instagram nala_rinaldo

Pergi menginap beberapa hari bersama pasangan tidak ada salahnya, mengulang kembali masa-masa indah berdua. Mesastila Resort dan spa di Magelang Jawa Tengah menjadi tempat pilihan Sandiaga Uno traveling untuk mengulang honeymoon bersama istri.

Menikmati pemandangan ditambah udara sejuk sambil minum kopi di pagi hari, bisa menjadi awalan hangat untuk memulai wisata romantis ini. Atau bersepeda menyambut sunrise di sekitar perkebunan kopi. Setelah itu berenang di kolam dengan panorama alam persawahan seperti di Bali.

Umroh Mekkah, Saudi Arabia

Gurun pasir Arab Saudi via Shutterstock

Apakah yang lebih romantis dibanding bergenggaman tangan untuk saling mendoakan segala kebaikan? Momen mendekatkan diri Kepada Yang Maha bersama pasangan tentunya akan menjadi pengalaman yang bukan hanya berkesan tapi sangat mendalam. Wisata romantis yang bisa dicoba setelah menyelesaikan ibadah adalah naik unta di gurun pasir, dan pergi ke Pantai Laut merah untuk menikmati sejuknya angin pantai.

Union Square Park, New York

Union Square Park via Shutterstock

Taman yang selalu ramai ini bisa menjadi tempat romantis. Dengan hanya berjalan bergandengan bersama orang tercinta menikmati pertunjukan musisi profesional atau jalanan. Ada beberapa kafe yang bisa dikunjungi untuk menikmati secangkir kopi sambil melihat orang-orang sibuk di Union Square Park. Apalagi saat musim gugur, di mana daun-daun runtuh merepih dan warna alam berganti syahdu.

Budapest, Hongaria

Budapest Hongaria via Shutterstock

Budapest adalah Kota tercantik di Eropa, arsitektur bangunan yang unik sangat cocok untuk berfoto mesra. Jangan lupa pergi juga ke Buda Castle Istana Gothic dengan arsitektur ornamen baroque. Letak kastil ini berada di Puncak Vargehy yang menghadap ke bagian Kota.

Saat senja ajak pasangan beromantis ria di sungai Danube sambil menyusuri sungai naik perahu. Paginya bisa berjalan-jalan ke Fisherman’s Bastion untuk menikmati keindahan Kota Budapest dari ketinggian.

Nami Island, Korea Selatan

Nami Island, Korea Selatan via Instagram sandiuno

Memiliki wisata populer yang menjadi lokasi syuting drama korea ‘Winter Sonata’ bahkan ada monumennya. Teman Traveler dapat mengabadikan momen di sana dengan pasangan sama seperti Sandiaga dengan sang Istri tercinta, dengan suasana pepohonan berguguran menambah kesan romantisme.

Waktu yang cocok untuk mengunjungi Nami Island adalah semua musim, karena pemandangan alam yang berbeda-beda itu sangat cantik. Jika ingin pergi ke Nami Island harus melakukan perjalanan dengan bus dari Seoul selama 1,5 jam. Lalu dilanjutkan menyebrang dengan ferry

Demikian ulasan tempat-tempat romantis yang pernah dikunjungi Sandiaga Uno bersama istri tercinta. Inspirasinya juga bisa dicoba di beberapa tempat di sekitar Indonesia atau bahkan di kotamu. Selaman dihabiskan bersama orang terkasih pasti tak akan kalah serunya. Bagaimana sudah ada ide untuk menerapkannya?

Tags
Indonesia Luar negeri tips dan inspirasi Wisata Indonesia
Share