4 Traveler Kembar yang Liburannya Bikin ‘Sirik’

Advertisement

Beberapa tahun belakangan ini, sejumlah objek wisata tersembunyi mulai dipadati pengunjung. Tidak hanya di Jawa, namun Bali, Lombok serta pulau lain mulai memperlihatkan pesonanya kepada dunia. Kenaikan tersebut tidak hanya promosi besar-besaran yang dilakukan dinas pariwisata setempat. Namun, andil dari para traveler pun mempengaruhi jumlah wisatawan lain untuk datang. Nah, traveler yang selalu ditunggu update-annya adalah beberapa pelancong kembar di bawah ini. Well, kamu pasti follower media sosial salah satu dari mereka!

Ellie Bullen dan Lauren Bullen

Elsa dan Lauren Bullen
Elsa dan Lauren Bullen [image source]
Masih ingat dengan travel blogger asal Australia yang terkenal dengan foto liburannya yang eksotis dengan pasangannya? Yap, siapa lagi kalau bukan Lauren Bullen atau populer dengan nama Gypsea Lust di Instagram. Tidak hanya dengan sang kekasih, traveler seksi satu ini ternyata juga sering traveling bersama dengan saudara kembarnya, Ellie Bullen. Kedua wanita yang berusia 24 tahun ini tidak hanya keliling Australia tapi juga mengenalkan destinasi cantik Indonesia seperti Bali dan Lombok. Nah, kamu yang tertarik untuk melihat aktivitas keduanya bisa langsung follow media sosialnya.

Ellie Bullen dan Lauren Bullen [image source]

Maria Rahajeng dan Elizabeth Rahajeng

Maria dan Elizabeth Rahajeng
Maria dan Elizabeth Rahajeng [image source]
Wah, siapa sih yang tidak kenal dengan Maria Rahajeng? Wanita cantik kelahiran Kabupaten Blora ini merupakan salah satu perwakilan Indonesia yang maju dalam ajang kecantikan dunia, Miss World 2014. Selain lihai dalam berjalan di atas catwalk, ternyata artis seksi ini hobi traveling loh. Tidak sendiri, ia selalu membawa kembarannya sebagai partner traveling. Siapa lagi kalau bukan Elizabeth Rahajeng yang memiliki sejuta cara agar wisatawan tertarik untuk mengunjungi destinasi yang telah ia datangi. Nah, kamu yang suka lihat gaya liburan Maria dan Elizabeth, bakal tidak akan mati gaya.

Maria Rahajeng dan Elizabeth Rahajeng [image source]

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata

Marcel dan Mischa Candrawinata
Marcel dan Mischa Candrawinata [image source]
Selain Maria Rahajeng, artis kembar lain yang hobi traveling adalah Marcel dan Micha Chandrawinata. Dua bintang muda yang banyak dikagumi oleh para remaja ini tidak hanya mendaki gunung tapi juga hobi mengarungi lautan Indonesia yang eksotis. Tidak hanya berdua, terkadang keduanya juga traveling bersama sang kakak yang tak lain adalah Nadine Chandrawinata. Dari sekedar hobi bersama keluarga, siapa sangka traveler kembar ini juga sempat membuka resort baru di Raja Ampat. Wah, keren ya!

Marcel dan Mischa
Marcel dan Mischa [image source]

Ola dan Oli

Pejalan Kembar
Pejalan Kembar [image source]
Traveler kembar berikutnya yang juga menarik perhatian karena foto-fotonya kerennya adalah Ola dan Oli. Dua gadis imut yang masih berusia 18 tahun ini hobi banget traveling. Sebagian tempat yang mereka kunjungi adalah destinasi wisata di Sumatera Barat atau kampung halamannya sendiri. Bukan termasuk muda dibandingkan traveler yang lain, Ola dan Oli sukses membuat pengikutnya sirik. Wah, sudah follow akun instagram keduanya belum? Nah, kamu yang berminat liburan ke Padang dan kota lain di sekitar bisa nih gabung dengan mereka.

Pejalan Kembar Naik Gunung
Pejalan Kembar Naik Gunung [image source]
Nah, seru kan melihat kekompakan saudara kembar saat traveling mengenalkan Indonesia kepada dunia. Wah, mana nih traveler favoritmu?

Advertisement
Tags
Indonesia Luar negeri profil traveler
Share