Pasangan Traveler Paling Keren, 1 Fotonya Dihargai 100 Juta Lho!

Advertisement
Advertisement

Beberapa orang mungkin berpikiran bahwa keliling dunia hanya menghabiskan uang saja. Namun, coba intip pasangan traveler yang sudah menjelajah banyak tempat berikut ini. Bukannya bangkrut, mereka malah kaya luar biasa hanya bermodalkan foto travelingnya. Ialah Jack Morris dan Lauren Bullen, dua orang yang bisa meraup uang hingga $9000 atau lebih dari Rp119 juta dari satu postingan di instagram. Wah, seperti apa sih sebenarnya foto mereka yang harganya mahal itu?

1. Jack Morris dan Lauren Bullen adalah pasangan traveler yang belakangan ini dipuji oleh banyak kalangan. Mereka berlibur dan membagikan potret keindahan dunia dari sudut yang lain.

Jack dan Lauren di Arabian Desert
Jack dan Lauren di Arabian Desert [image source]

2. Jack sendiri berasal dari Manchester, Inggris. Sebelum menjadi traveler, ia hanya bekerja sebagai pembersih karpet. Sedangkan kekasihnya merupakan fotografer asal Australia.

Jack dan Lauren di Bali
Jack dan Lauren di Bali [image source]

3. Kerennya, foto yang mereka ciptakan sangat natural. Karena itu pula banyak yang jatuh cinta dengan pemandangan di setiap postingan yang mereka unggah.

Jack dan Lauren di Filipina
Jack dan Lauren di Filipina [image source]

4. Dengan foto pemandangan indah serta gaya romantis, keduanya memiliki cukup banyak pengikut Instagram. Jack sendiri memiliki penggemar 2,2 juta pengguna sedangkan Lauren 1, 4 juta. Cukup fantastis bukan?

Jack dan Lauren di Hawai
Jack dan Lauren di Hawai [image source]

5. Gambar berkualitas dan ide yang keren membuat mereka mendapatkan banyak tawaran endorsement. Dilansir dari Boredpanda.com, untuk satu fotonya saja, mereka dapat menghasilkan uang hingga $9000 atau sekitar Rp119 juta.

Jack dan Lauren di Indiai
Jack dan Lauren di India [image source]

6. Selain memberikan jepretan foto yang kece, traveler couple ini juga sering memberikan tips lewat blog pribadi mereka. Seperti tentang waktu atau tempat untuk mengambil foto terbaik.

Jack dan Lauren di Indonesia
Jack dan Lauren di Indonesia[image source]

7. Tidak banyak yang tahu, ternyata hasil foto mereka itu murni. Keduanya tidak sering menggunakan aplikasi editing gambar apalagi menambah filter.

Jack dan Lauren di Kenya
Jack dan Lauren di Kenya [image source]

8. Dengan kekayaan yang cukup fantastis, pasangan ini bisa berlibur sebulan sekali. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat berkunjung ke Bali dan Lombok.

Jack dan Lauren di Kamboja
Jack dan Lauren di Kamboja [image source]

9. Saking populernya, Jack dan Lauren punya follower yang meniru gaya foto, tempat hingga baju yang mereka gunakan. Meski begitu, ia mengaku sedikit terganggu lantaran idenya yang serasa dijiplak.

Jack dan Lauren di Spanyol
Jack dan Lauren di Spanyol [image source]

10. Tidak dapat dipungkiri, ide brilian dari Jack dan Lauren saat traveling keliling dunia memang membuat iri. Tidak heran jika banyak yang meniru gaya mereka.

Jack dan Lauren di Turkii
Jack dan Lauren di Turki [image source]
Bukan hanya Jack dan Lauren saja yang membuktikan traveling itu bisa menghasilkan uang. Banyak pasangan asal Indonesia yang rela meninggalkan pekerjaan dan sepenuhnya menjadi traveler. Nah, mau coba seperti mereka?

Advertisement
Tags
Jack Morris tips traveling traveler dunia
Share