5 Traveler Cantik dan Berhijab, Keren!

Advertisement

Berbicara mengenai pengelana tempat wisata, ada di antaranya yang bikin adem mata loh. Bukan hanya karena pemandangan indah tetapi parasnya yang ayu lengkap dengan jilbab yang menutupinya. Bahkan ada yang sampai menjadi pendaki cantik penjelajah gunung-gunung Indonesia. Wah, siapa aja sih traveler berhijab yang dimaksud? Kenalan yuk!

1. Katerina

Katerina begitulah wanita cantik yang diketahui sebagai seorang pengelana wisata alam Indonesia satu ini. Katerian bukan hanya hobi jalan-jalan saja, tapi ia juga sering mengabadikan foto dan mengunggahnya lewat akun instagram pribadinya @travelerien. Bukan hanya itu saja, ternyata Katerina juga sering sharing dan berbagi cerita mengenai pengalaman di blog pribadinya.

Katerina
Katerina [image source]
Sebagian dari tulisan dan juga jepretan fotonya banyak mengambil destinasi wisata cantik dari Lampung. Traveller asal Tangerang ini sendiri menjadi salah satu tujuan para traveler anyar khususnya wanita. Tak disangka, ternyata aktivitasnya menjadi seorang traveler sekaligus blogger ini merupakan seorang ibu rumah tangga, loh.

2. Mila Haniva

Ikuti jejak Katerina, ternyata belakangan banyak sekali anak gadis muda yang keluar kandang dan menjejah alam. Seakan tak takut dengan bahaya di luar rumah, mereka malah terlihat enjoy dengan dunianya sendiri. Salah satunya adalah Mila Haniva, gadis mungil yang sudah berkali-kali naik gunung.

Mila Haniva
Mila Haniva [image source]
Suka mengabadikan foto-foto keindahan alam, gadis imut satu ini pun benar-benar membuat followernya terpesona akan keberaniannya. Tak hanya itu, wajahnya yang lucu dan cantik menggemaskan makin membuat tangan nakal menggoda anak gadis satu ini. Siapa sangka, Mila masih sangat muda. Melampaui puluhan tempat wisata, ternyata ia masih berusia 20 tahun.

3. Nurul Fitriyaa

Tak berbeda jauh dengan Mila, ada satu lagi traveler cantik yang membuat para pengikutnya terpesona akan keindahan alam Indonesia. Ialah Nurul Fitriyaa, si cantik yang menyebut dirinya sebagai cewek manja.

Nurul Fitriyaa
Nurul Fitriyaa [image source]
Seperti sebutan tersebut hanya kiasan saja. Bagaimana tidak, ternyata Nurul adalah gadis pemberani yang hobi banget naik gunung. Dari mulai pegunungan di Jawa Barat hingga timur pulau Jawa sudah pernah ia datangi. Di akun instagramnya, Nurul tak hanya menyajikan pemandangan indah tapi juga wajah cantiknya yang bikin banyak pria kesengsem.

4. Anggar

Begitulah panggilan dari gadis cantik satu ini. Seperti Mila, Angga adalah salah satu petualang cantik yang hobi banget traveling. Seperti gadis di usianya, ia mengunjungi berbagai tempat cantik yang tengah hits. Bahkan ia pun rela menjelajah tempat hits tersebut hingga keluar dari kotanya, Jogjakarta.

Anggar
Anggar[image source]
Selain menikmati pesona alam Indonesia, Anggar juga hobi banget mendaki gunung. Beberapa gunung yang ternama juga sudah pernah ia singgahi. Tentu saja pengalaman menariknya tersebut lengkap tersedia di akun instagramnya. Wah, terus memberikan informasinya ya adek cantik.

5. Tami Nangga

Cantik dan juga fashionable, begitulah ketika berbicara mengenai traveler cantik satu ini. Tak kalah dengan Anggar, hampir semua foto di akun instagram gadis cantik ini benar-benar indah dan enak dipandang. Ialah Tami Nangga, gadis asal Bandung yang juga sering mengunggah foto wajah cantiknya di instagram.

Tami
Tami [image source]
Tak kalah dengan traveler lainnya, gadis cantik ini selalu memberikan pemandangan cantik di berbagai tempat. Sempurna dengan wajah manis, tempat yang didatangi oleh Tami pun tak pernah kehilangan kesempurnaan. Dari postingan fotonya tersebut, banyak dari pengikutnya yang penasaran dan ikut berkunjung ke tempat tersebut.

Nah, masih belum penasaran dengan pemandangan cantik yang mereka kenalkan? Cus, segera follow dan ikuti terus kabar dari mereka di akun instagramnya.

Advertisement
Tags
Pertualang Cantik traveler cantik Traveller Berhijab
Share