Travel Blogger Couple Dunia yang Cinta Indonesia

Advertisement

Liburan keliling dunia bisa dibilang menjadi impian banyak orang. Bahkan tidak jarang mereka sampai tinggal di tempat impiannya. Seperti travel blogger couple dunia yang cinta Indonesia berikut. Tidak hanya jalan-jalan keliling Indonesia terutama Bali, mereka pun kini tengah menetap di sana. Siapa saja, ya?

Alyona&Nikita

Alyona&Nikita Nyantai di Badung via Instagram @whatsthehelen
Alyona&Nikita Nyantai di Badung via Instagram @whatsthehelen

Alyona alias Helen dikenal dengan akun Instagram @whatsthehelen dan sang kekasih Nikita @whereisnikita. Helen ialah seorang stylish travel dan lifestyle inspiration, sedangkan Nikita adalah fotografer.

Mereka berdua kini tengah menetap di Bali, saking cintanya dengan keindahan Pulau Dewata yang memang tiada taranya. Beberapa wisata yang telah dikunjungi adalah Pantai Melasti, Villa Istimewa, dan Nusa Penida.

Menurut travel blogger dunia yang cinta Indonesia ini, hidup di Bali telah mengubah cara mereka memandang dunia. Hal itu membuat keduanya dibanjiri dengan ide-ide kreatif dan inovatif, yang membuat hidup lebih bahagia. Mereka yang berasal dari Ukraina ini punya goal untuk menginspirasi orang lain dengan cerita perjalanan mereka.

Cam&Kelsey

Cam&Kelsey Menyegarkan Diri di Air Terjun Bali via Instagram @thewanderfullyfe
Cam&Kelsey Menyegarkan Diri di Air Terjun Bali via Instagram @thewanderfullyfe

Travel blogger dunia yang juga cinta Indonesia adalah Cam&Kelsey dengan akun Instagram @thewanderfullyfe. Kini mereka sedang menikmati kehidupan di Bali. Keduanya telah berkunjung ke sejumlah wisata Indonesia lain seperti Pulau Anambas, Desa Adat Waerebo, dan Taman Nasional Komodo.

Pasangan influencer ini telah keliling dunia semenjak akhir tahun 2016. Mereka berharap dapat belajar mengenai kehidupan dari perjalanan mereka. Keduanya pun ingin agar orang lain bisa terinspirasi dan mendapat insight dari trip tersebut.

Jack Morris&Lauren Bullen

Jack Morris&Luren Bullen di Lombok via Instagram @doyoutravel
Jack Morris&Luren Bullen di Lombok via Instagram @doyoutravel

Jack Morris dan Lauren Bullen adalah pasangan travel blogger dunia yang juga cinta Indonesia. Keduanya memutuskan untuk tinggal di Bali semenjak tahun 2016 dan membangun rumah mereka sendiri. Mereka selalu membagikan momen liburan melalui akun Instagram @doyoutravel dan @gypsea_lust. Selain Bali, Jack dan Lauren pernah liburan ke Lombok.

Klaudia&Klaan

Klaudia&Klaan Staycation di Resort Bambu via Instagram @thelosttwo
Klaudia&Klaan Staycation di Resort Bambu via Instagram @thelosttwo

Travel blogger yang cinta Indonesia lainnya adalah Klaudia dan Klaan. Keduanya juga berdiam dan memuaskan diri keliling Bali. Di antaranya ke Nusa Penida, wisata Tegallalang, beragam air terjun dan pantai. Mereka pun suka jalan-jalan santai di area permukiman. Teman Traveler dapat mengikuti perjalanan liburan mereka di akun Instagram @thelosttwo.

Itulah setidaknya 4 travel blogger dunia yang cinta Indonesia, bahkan memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata. Mereka tetap meneruskan liburan keliling dunia tanpa melupakan keindahan Indonesia. Mau traveling juga?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia Instagram tips dan inspirasi Travel Blogger Dunia Cinta Indonesia
Share