4 Resort di Sebatu Tegallalang, Suguhkan Pemandangan yang Bikin Pikiran Kembali Segar

Saat traveling ke Bali, cobalah untuk jelajah tempat tersembunyi dan masih alami, misalnya seperti Desa Sebatu, kecamatan Tegallalang. Selain ada Tirta Empul, tempat untuk melakukan aktivitas melukat (membersihkan diri dengan air suci). Deretan resort di Sebatu Tegallalang juga bikin betah dengan pemandangan asrinya. Yuk, simak daftarnya.

Sebatu Sanctuary Eco-Resort

Infinity pool di Sebatu Sanctuary, via Instagram/grabyourbagsnl

Sebatu Sanctuary termasuk salah satu resort yang wajib Teman Traveler kunjungi. Menawarkan keindahan alami, sebanyak dua persen dari pendapatan resort akan digunaan untuk reboisasi daerah aliran sungai Bali yang kritis agar bisa mendapatkan akses air minum bersih.

Kamar di Sebatu Sanctuary, via Instagram/sebatusanctuary

Pemandangan yang ditawarkan juga begitu cantik. Sejuknya hutan tropis beserta area persawahan dapat disaksikan langsung dari infinity pool. Siapkan budget sebesar Rp1,9 juta jika berminat untuk bermalam di sini.

Puri Gangga Resort

Puri Gangga Resort, via Instagram/bali_fm

Kalau Teman Traveler suka berpetualang dengan lakukan aktivitas seru, Puri Gangga jadi tempat menginap yang tepat untuk dicoba. Tawarkan beberapa paket menginap, tamu akan diajak untuk berkeliling sekitar kawasan resort, berkunjung ke beberapa tempat suci, menyantap hidangan di restoran, dan masih banyak lagi.

Kamar di Puri Gangga, via Instagram/wonderfulpurigangga

Tamu dapat menikmati momen liburan dengan sejumlah fasilitas yang disediakan seperti kolam renang, spa, dan yoga. Siapkan kocek sebesar Rp1,1 juta per malamnya jika tertarik.

Suarapura Resort & Spa

Suarapura resort, via Instagram/marcoranb 

Suarapura Resort juga suguhkan lanskap istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Area persawahan berwarna hijau kekuningan dapat Teman Traveler saksikan secara jelas dari infinity pool. 

Dengan menyiapkan budget sebesar Rp1,5 juta, tamu dapat beristirahat nyaman di Junior Suite. Mereka pun juga bisa mengunjungi tempat suci Tirta Empul yang dapat dijangkau dengan 15 menit berkendara dari resort.

Puri Sebatu Resort

Puri Sebatu Resort, via Instagram/setiawan_1420

Terletak pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, Puri Sebatu Resort sajikan panorama hutan, lembah, dan perkebunan yang tampak memukau. Uniknya lagi, setiap atap villa terbuat dari alang-alang sehingga memberikan kesan tradisional. Tarif per malamya dipatok sebesar Rp1,3 juta. Villa telah dilengkapi dengan bathtub, pendingin udara, balkon pribadi, dan sarapan gratis.

Indah dan mempesona banget ya pemandangan yang ditawarkan resort di Sebatu tadi? Jadi ingin segera liburan ke Bali kan? Ajak pasangan, sahabat, atau keluargamu segera ya!

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia resort di bali resort di sebatu
Share