Bingung Mau ke Mana Saat Transit di Kuala Lumpur Airport 2? Quizinn Solusinya!

Ingin berlibur ke Ibukota Malaysia alias Kuala Lumpur? Jika iya, Teman Traveler bisa mendarat di dua terminal tujuan, yaitu Kuala Lumpur International Airport 1 (KLIA 1) atau Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2). Semuanya bisa diakses dengan menggunakan kereta.

KLIA 2 ini melayani pesawat LCC atau penerbangan yang memberikan tarif rendah. Jika Teman traveler memilih traveling dengan layanan LCC, tak jarang akan mendapatkan connecting flight dengan waktu transit yang lumayan lama. Biar tidak bosan, bisa memanfaatkan Quizinn. Seperti apa tempatnya? Simak ulasan di bawah ini.

photo_26_05_19_19_pH2.jpg
Quizinn, Kuala Lumpur (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Perlu diketahui bahwa KLIA 2 ini lokasinya satu gedung dengan mall gateway. Sayangya, mall tidak buka 24 jam, jadinya jam 11 malam kebanyakan sudah tutup. Sambil keliling keliling gedung untuk menghilangkan bosan, ada sebuah food court yang cocok banget untuk nongkrong selama transit, karena tempat yang satu ini bukanya 24 jam, yaitu Quizinn by RASA food court.

photo_26_05_19_19_ryj.jpg
Quizinn, Kuala Lumpur (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Keluar dari pintu kedatangan bandara KLIA 2, Teman Traveler bisa langsung naik eskalator untuk ke lantai 2. Quizinn by RASA food court ini berada pada lantai 2 dari Gateway Mall KLIA 2. Disini tersedia 17 stand yang menjual berbagai macam makanan dengan lebih dari 300 menu makanan dan minuman. Makanan dan minuman yang tersedia disini mulai dari makanan khas malaysia hingga internasional seperti Nasi kandar, Nasi Campur, Kopitiam, tersedia pula makanan dari negara korea, timur tengah hingga eropa.

photo_26_05_19_19_4MO.jpg
Nasi Capcay Quizinn (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Ini merupakan salah satu menunya yaitu nasi capcay. Rasanya enak dan bikin ketagihan. Meskipun di sini daerah bandara tapi harganya masih tergolong murah. Rata rata untuk makanan di sini dijual seharga RM 10. Chicken rice yang satu ini juga dijual seharga RM 10. Rasanya enak, apalagi dipadukan dengan daging yang banyak dan sajian nasinya ala nasi kuning.

photo_26_05_19_19_FKT.jpg
Chicken Rice Quizinn (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Ada satu rekomendasi menu untuk Teman Traveler yang berkunjung ke sini, yaitu roti jala. Makanan ini disajikan sebayak 4 buah dalam satu porsinya yang dihidangkan dengan kuah kari. Harganya juga tidak sampai RM 10.

img_20190312_111249_aVB.jpg
Roti Jala Quizinn (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Pokoknya, tidak perlu bingung lagi kalau transit di KLIA 2 harus kemana. Langsung ke Quizinn saja ya. Selamat berlibur, Teman Traveler!

Tags
Kuala Lumpur kuliner luar negeri kuliner malaysia Malaysia quizinn transit
Share