Wahana Trampolin Indoor di Jabodetabek, Serunya Liburan Sambil Lompat-lompat Berkeringat

Advertisement

Wahana trampolin indoor di Jabodetabek berikut ini seru dijadikan pilihan untuk mengisi akhir pekan. Teman Traveler bisa olahraga sekaligus rekreasi. Di mana saja pilihannya? Ini dia!

Bounce Street, Jakarta

Bounce Street Jakarta via Instagram/bouncestreetasia

Bounce Street Jakarta menyediakan beragam wahana yang bisa digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa. Teman Traveler bisa bermain trampolin di petak-petak bouncing yang sudah disediakan.

Lokasi Bounce Street ada di Jln. Sentra Bisnis Artha Gading Blok D, Kav. 8, Jakarta Utara. Harga tiket untuk main-main di sini berbeda antara weekday dan weekend. Untuk weekday, yang berlaku dari Senin-Kamis sebesar Rp135 ribu/orang/2 jam dan weekend yang berlaku dari Jum’at-Minggu sebesar Rp160 ribu/orang/2 jam.

Bounce Street Jakarta buka setiap hari dari pukul 09.00-22.00 WIB. Agendakan!

Jumper Indoor Trampoline, Bogor

Jumper Indoor Trampoline di Bogor via Instagram/jumper.trampoline

Wahana trampolin indoor di Jabodetabek juga bisa Teman Traveler temukan di Lotus Jasmine, Jln. Cilendek Raya, Kecamatan Bogor Barat. Namanya adalah Jumper Indoor Trampoline. Wahana lompat-lompat yang menyenangkan ini terbuka untuk anak-anak dan dewasa.

Di sini dalam satu arena trampolin mampu menampung hingga 15-20 orang dewasa. Harga tiketnya juga tidak kalah bervariasi. Untuk weekday Rp30 ribu/jam, full day weekday Rp70 ribu/jam, weekend Rp50 ribu/orang dan full day weekend Rp120 ribu/orang. Tertarik?

Jump O Land, Bogor

Arena Jump O Land yang Luas via Instagram/amijindan_niyah

Satu lagi wahana trampolin seru di Bogor yang juga wajib dicoba. Adalah Jump O Land Indoor Trampoline Park di kawasan Sentul, Bogor. Tepatnya tidak jauh dari simpang alternatif Sentul-Stadion Pakan Sari dan Jln. Raya Jakarta Bogor.

Jump O Land Indoor Trampoline Park cukup luas, sehingga memuaskan pengunjung yang datang. Penasaran untuk mencoba lompat-lompat di sini? Boleh saja! Teman Traveler hanya perlu menyiapkan uang Rp60 ribu/orang/jam saat weekday dan Rp80 ribu/orang/jam ketika weekend.

Amped Trampoline Park, Jakarta

Serunya Melompat di Amped Trampoline Park via Instagram/ampedindo

Lompat-lompat di Amped Trampoline Park Jakarta, Teman Traveler tidak perlu khawatir mengenai kenyamanannya. Karena, trampolin yang digunakan memiliki kualitas yang baik. Selain itu, di setiap sudut area juga terdapat petugas yang terlatih.

Area permainan ini buka setiap hari. Jika datang pada hari Senin, tiket yang harus dibayar sekitar Rp80 ribu/orang/jam. Sementara Selasa-Kamis, sebesar Rp100 ribu/orang/jam dan Jum’at-Minggu serta hari libur, tiketnya seharga Rp125 ribu/orang/jam.

Penasaran untuk mencobanya? Datang saja ke kawasan Pergudangan Eks Goro di Jln. Kirana Avenue No.88, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Houbii Urban Adventure Park, Jakarta

Houbii Urban Adventure Park yang Luas via Instagram/dendi_yanuar

Wahana trampolin indoor di Jabodetabek lainnya yang dapat disambangi adalah Houbii Urban Adventure Park. Ia terletak di Jln. Metro Pondok Indah Blok BB No.3, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain trampoline, taman bermain ini memiliki beberapa wahana yang fun lainnya. Seperti High Ropes, Climb and Fall dan Free Style Arena. Mengenai harga tiket, Houbii menyediakan tiga pilihan: Solo, Buddy, Combo. Masing-masing memiliki besaran yang berbeda.

Harga tiket untuk Solo dewasa sekitar Rp225 ribu/orang/day. Sementara untuk tipe Buddy (2 orang) dan Combo (4 orang), masing-masing dikenai biaya yang lebih murah, yaitu Rp200 ribu/orang/day dan Rp175 ribu/orang/day.

Fun & Fit Revo Town, Bekasi

Ayo Lompat di Fun&Fit, Revo Town Bekasi! via Instagram/funandfit

Anak gaul Bekasi mana suaranya? Pasti sudah mencoba lompat-lompat di Fun & Fit Revo Town, kan? Wahana asyik sekaligus menyehatkan ini berlokasi di Lt UG. Revo Town Mall, Jln. Ahmad Yani Kav.1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Bermain-main trampolin di Fun & Fit, tiket yang harus dibayarkan saat weekday sebesar Rp50 ribu/orang/jam atau Rp70 ribu/orang/day. Sedangkan saat weekend, harganya menjadi mulaib dari Rp70 ribu/orang/jam atau Rp90 ribu/orang/day.

Sudah terbayang akhir minggu ini mau bersenang-senang sekaligus olahraga di mana? Pilihan wahana trampolin di Jabodetabek sudah menunggu lho! Ajak beberapa teman agar keseruan semakin terasa ya!

Advertisement
Tags
wahana trampolin indoor di jabodetabek Wisata wisata jabodetabek
Share