Ulang Tahun ke-80, Toko Donat ini Bikin Macet Berjam-jam

Advertisement

Ada banyak cara untuk memperingati hari jadi. Krispy Kreme misalnya, di perayaan ulang tahunnya yang ke-80 beberapa outletnya di Amerika Serikat menggelar promosi yang menggiurkan. Akibatnya cukup mencengangkan, para penggemar di Charleston, Carolina Selatan, sangat antusias bahkan sampai melumpuhkan lalu lintas di sekitarnya.

Donat Krispy Kreme [image source]
Brand Krispy Kreme memang punya sejarah panjang dan saat ini telah populer di berbagai negara. Indonesia sendiri sudah memiliki lebih dari 5 cabang, termasuk di  Bandara Soekarno Hatta. Di Amerika, satu buah donat Krispy Kreme dihargai sekitar $0.99 atau Rp13.000. Sedangkan 1 Lusin bisa ditebus dengan harga seratus ribuan. Untuk harga segitu, makanan ini terkenal memiliki rasa yang enak dan khas.

Anrtri donat [image source]
Untuk menyenangkan para penggemar donat di hari yang spesial (14/07/2017) ditawarkan paket promo yang gila-gilaan. Setelah pembelian 1 lusin pertama dengan harga normal, pelanggan setianya bisa membeli donat seharga Rp10.000 saja per lusinnya. Tak ayal, jalanan jadi macet dan Krispy Kreme Charleston dipenuhi para pembeli sampai menimbulkan antrian yang panjang. Hanya untuk beberapa lusin donat, mereka harus berdiri hingga lebih dari tiga jam. Sayang, promo ini tidak berlaku di cabang Indonesia.

Antrian Panjang [image source]
Dilansir dari dailymail ada warga setempat yang mengaku telah antri sekitar 2 jam untuk mendapatkan donat favoritnya. Belum lagi perjalanan ke lokasi yang memakan waktu lebih lama karena macet. Namun mengingat diskon yang besar-besaran, tidak masalah lelah di jalanan.

Patugas Polisi mengatur lalu lintas [image source]
Keramaian tidak hanya tampak di jalan, tapi juga media sosial. Banyak yang mengunggah kondisi jalan pada saat itu. Salah satunya menceritakan tentang pihak kepolisian yang bersusah payah mengatur jalan untuk para antrian. Menurut sebagian netizen petugas tersebut telah melakukan pekerjaan yang hebat. “Mereka melakukan pekerjaan yang hebat untuk mengendalikan lalu lintas dalam cuaca panas. Ini semua karena kita menginginkan donat. Terima kasih @CharlestonPD ,” ujar salah satu netizen.

Di sisi lain juga tidak sedikit yang mengeluh karena Krispy Kreme setempat tidak dilengkapi dengan persediaan yang memadai untuk para pembeli yang membludak. Pemandangan antrian yang panjang hanya untuk donat sebenarnya juga sering terjadi di Indonesia. Kamu juga pernah mengalami hal ini? Bagaiman jika diskon Krispy Kreme juga ada di Indonesia?

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Luar negeri
Share