Nongkrong di To Tampe Beach Cafe & Resto Madura, Pemandangannya Lautan Lepas!

Advertisement

Keindahan Pulau Madura tidak kalah dengan pesona destinasi wisata Indonesia lainnya. Apalagi ketika berbicara pantainya yang eksotis. Kamu pun bakalan enggan meninggalkan hamparan pasir putih yang menawan. Nah, mau lebih betah menikmati keindahan Pulau Madura? Singgahlah ke To Tampe Beach Cafe & Resto. Sebuah tempat makan yang tawarkan pemandangan spesial.

1. Kafe Cantik Ala Dermaga

Pesona To Tampe Beach
Pesona To Tampe Beach via googlemaps/Wafi Alfiki

Tempat nongkrong yang sajikan pemandangan lautan memang banyak di Bali. Namun, kamu bisa menemukan tempat lain dengan suasana berbeda ketika datang ke Madura. Bagaimana tidak, selain masih sepi penjual, kafe ini serasa berada di atas dermaga. Yap, ada bangunan menjorok ke laut yang terbuat dari bambu dan kayu, sangat nyaman.

Venue To Tampe Beach
Venue To Tampe Beach via googlemaps/Sintia Sandy

2. Spot Instagenic Khusus Pecinta Foto

Spot Foto di To Tampe Beach
Spot Foto di To Tampe Beach via instagram/@nonnarin07

Bagi anak milineal saat ini, singgah di sebuah kafe bukan hanya fokus dengan makanan saja. Tempat kece yang instagenic juga menjadi perhitungan. Namun, kamu tak perlu bingung ketika datang ke To Tampe Beach Cafe & Resto. Di sini, kamu bisa foto dari sudut manapun. Yap, kafe dan resto ini menawarkan banyak spot instagenic dengan latar lautan. Mau foto model apapun, kamu bakalan puas. Jadi, ajak sahabat atau pasangan saat ke sini ya!

To Tampe Beach Saat Sore Hari
To Tampe Beach Saat Sore Hari via googlemaps/Wafi Alfiki

3. Ngopi Cantik Sekalian Lihat Sunset

Menu To Tampe Beach
Menu To Tampe Beach via googlemaps/Qurratul Aini

Kafe dan resto cantik ini terletak di Jalan Raya Batu Lenger, Sokobanah, Sampang. Kamu bisa memesan aneka minuman segar mulai dari teh hingga jus segar. Menunya cukup banyak pilihan, seperti mie dan nasi campur. Nah, di sini juga terdapat banyak camilan enak, yaitu roti bakar, pisang cokelat, dan banyak lainnya. Lumayan bisa jadi teman untuk menikmati keindahan matahari terbenam bukan? Soal harganya, cukup terjangkau loh. Apalagi bagi kantong mahasiswa.

Menu di To Tampe Beach
Menu di To Tampe Beach via instagram/@zafy_6reweell

Nah, itulah ulasan tentang To Tampe Beach Cafe & Resto di Sampang. Ada rencana untuk jelajah Pulau Madura? Jangan lupa mampir di kafe dan resto cantik ini ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Kafe di madura Madura Sampang
Share