4 Destinasi untuk Beragam Tipe Traveler, Kamu Termasuk yang Mana?

Advertisement

Musim panas kurang lengkap rasanya tanpa melakukan perjalanan ke pantai. Mulai dari pulau-pulau indah hingga surga di pesisir, juga berbagai macam pantai berpasir yang sesuai dengan  selera Teman Traveler. Di bawah ini, Travelingyuk akan memberikan beberapa destinasi wisata baik pantai, maupun pulau yang indah berdasarkan tipe traveler yang ada. Kamu termasuk yang mana, nih?

Pasangan Romantis, Bora-Bora

Bora-bora via shutterstock.com

Tak jarang orang yang melancong ke pantai atau pulau-pulau indah memiliki tujuan untuk bulan madu, atau hanya sekedar menghabiskan waktu terbaik bersama pasangan. Salah satu tempat yang dapat masuk dalam daftar perjalanan para pasangan romantias adalah Bora Bora. Tempat ini menduduki peringkat teratas Travel + Leisure 2017 dari pulau-pulau paling romantis di dunia.

Pecinta Adrenalin- Krabi-Thailand

Krabi, Thailand via shutterstock.com

Datang ke pantai atau pulau tak selalu harus bertemu dengan pasir putih yang halus. Namun bibir tebing yang langsung berbatasan dengan laut pun dapat menjadi salah satu destinasi. Kalau teman traveler suka panjat tebing, menyelam, atau cliff jumping, Krabi dapat masuk dalam list perjalanan berikutnya. Provinsi di Thailand Selatan ini adalah surga para adrenaline junkie. Pada tahun 2013, provinsi menjadi tuan rumah untuk Red Bull Cliff Diving World Series.

Kuliner, St. Barts

St. Barthélemy via shutterstock.com

Ada juga pelancong yang gemar datang ke suatu tempat hanya karena ingin mencoba kulinernya yang nikmat. Salah satu tempat yang dapat menjadi list bagi para pecinta kuliner adalah St. Barts. St. Barthélemy, lebih dikenal sebagai St. Barts, kaya akan warisan gastronominya. Sebagai wilayah Prancis yang ada di wilayah Karibia, kuliner di St. Barts mayoritas menyajikan masakan Prancis.

Pecinta Buku, Albena-Bulgaria

Albena via shutterstock.com

Datang ke pantai memang identik dengan kegiatan bermain air ataupun sekedar berjemur. Namun di tempat ini teman traveler dapat menemukan sebuah pengalaman berbeda saat ke pantai. Nama yang diadaptasi oleh tokoh utama sandiwara yang ditulis oleh Bulgaria Yordan Yovkov, resor ini memiliki tiga perpustakaan pantai terpisah yang berisi total 6.000 buku. Perpustakaan tersebut memiliki koleksi buku yang tersaji dalam 15 bahasa.

Traveling memang memiliki berbagai macam tujuan. Hal tersebut juga dapat disesuaikan dengan tipe dan hobi masing-masing. Dari empat tipe traveler dan destinasi yang telah disebutkan di atas, Teman Traveler termasuk kategori mana?

Advertisement
Tags
kuliner mancanegara pantai pulau traveler
Share