Mulai Hari Ini! Tiket Diskon Jadi Incaran Penumpang Kereta Api

Advertisement

Kereta merupakan salah satu transportasi umum yang kerap dipilih oleh banyak orang untuk pergi ke tempat lain, jadi tidak heran jika banyak yang menunggu-nunggu danya diskon tiket kereta. Harapan tersebut kini bukanlah impian belaka bahkan kabar gembira untuk Teman Traveler. Menyambut HUT RI ke-75, PT KAI memberikan kado spesial untuk masyarakat Indonesia yakni diskon tiket kereta.

Kereta Api via Instagram @sonyarifin

Maqin U Norhadi selaku Direktur Niaga KAI mengatakan bahwa pelayanan ini merupakan wujud komitmen Kereta Api untuk Indonesia. Bagaimana tidak, Teman Traveler hanya cukup membayar hingga 75% dari harga normal tiket kereta api yang mulai diberlakukan hari ini, 6 Agustus hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Sungguh informasi yang benar-benar mengejutkan bukan?

Selain memberikan diskon tersebut, pihak PT KAI bahkan juga megadakan undian berhadiah voucher untuk tiket kereta api eksekutif. Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari senin dirasa jadi momen yang pas untuk memberikan diskon. Kurang lebih ada 13 kereta api yang mendapatkan diskon ini, yakni:

  1. KA Mutiara Selatan: Gambir – Malang
  2. KA Turangga: Gambir – Surabaya Gubeng
  3. KA Bima: Gambir – Malang
  4. KA Sembrani: Gambir – Surabaya Pasarturi
  5. KA Argo Bromo Anggrek: Gambir -Surabaya Pasarturi
  6. KA Mataram: Pasar Senen – Solo Balapan
  7. KA Kertajaya: Pasar Senen – Surabaya Pasarturi
  8. KA Matarmaja: Pasar Senen – Malang
  9. KA Sawunggalih: Pasar Senen – Kutoarjo
  10. KA Harina: Bandung – Surabaya Pasarturi
  11. KA Pasundan: Kiaracondong – Surabaya Gubeng
  12. KA Senja Utama Solo: Solo Balapan – Pasar Senen
  13. KA Wijayakusuma: Cilacap – Ketapang
KA Mutiara Selatan via Instagram @agfrdausj__

Contoh perhitungan harganya, KA Bima dengan harga normal tiket kereta Rp650.000, maka Teman Traveler hanya perlu membayar Rp490.000 saja! Kesempatan yang hanya berlaku hingga akhir bulan Agustus ini tentu sangat sayang bukan untuk dilewatkan? Pastikan layanan Kereta Api Teman Traveler masuk dalam 13 list yang telah ditentukan untuk mendapatkan diskon spesialnya ya.

Advertisement
Tags
diskon tiket kereta api Diskon Tiket Kereta Api Agustus Tiket Kereta Api Agustus Tiket Kereta Api Diskon
Share