The Story of Cahaya, Selfie Ditemani Kerlap Kerlip Kristal Swarovski Dipadu Karya Seni di Senayan City

Buat kamu warga ibu kota, ada alternatif lokasi baru untuk ngabuburit nih. Namanya adalah The Story of Cahaya yang merupakan sebuah instalasi puitis dan futuristik. Ini merupakan collaborative art space yang dipersembahkan Royal Design, Axio Photography, Infico Indonesia, V2 Indonesia, dan Yogi Prama. Hasilnya, jadi lokasi selfie yang sangat cantik dan unik, bisa banget jadi lokasi ngabuburit.

Event Temporary di Senayan City

Banyak pilihan tema yang diusung, via Instagram/rimasuwarjono
Banyak pilihan tema yang diusung, via Instagram/rimasuwarjono

Lokasi The Story of Cahaya ini berada di Senayan City Level 1, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat. Ini merupakan event sementara yang sudah mulai terlaksana sejak tanggal 15 April sampai dengan 25 Mei. Karena hadirnya tidak permanen, perlu banget untuk segera dikunjungi ya Teman Traveler. Di tempat ini menyuguhkan karya-krya yang merupakan kombinasi antara lighting tecnologi, kristal Swarovski, seni fotografi, dan audio visual.

Tawarkan Banyak Instalasi yang Instagenic

Instalasi fotogenic yang bikin hepi, via Instagram/putriyamarissa
Instalasi fotogenic yang bikin hepi, via Instagram/putriyamarissa

Tempat ini memang didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan instalasi yang Instagenic. Sebut saja Dark Room, Silent Disco, Hutan Cahaya, sampai Dark and White Room. Setiap ruangan memiliki karakteristis masing-masing yang membuatnya cantik saat dibidik Misalnya saja Hutan Cahaya, pengunjung seakan memasuki dunia Avatar dengan instalasi teknologi fiber optic, memang cantik!

Harga Tiket Masuk ke The Story of Cahaya

Lokasi ngabuburit seru, via Instagram/jkt.spot
Lokasi ngabuburit seru, via Instagram/jkt.spot

Buat Teman Traveler yang tertarik buat jalan-jalan ke tempat ini, The Story of Cahaya bisa diakses secara cuma-cuma alias tidak dipungut biaya. Lokasi murah meriah untuk ngabuburit bukan? Tempa ini buka sesuai dengan jam operasionalnya Senayan City, mulai dari pukul 10:00 sampai dengan 22:00 WIB. Jadi, jangan ragu untuk datang jika memang pengin foto-foto.

Alternatif Wisata Bertema Foto Instagenic di Sekitaran Senayan

Spot Instagenic di JPO, via Instagram/bobbychrstn
Spot Instagenic di JPO, via Instagram/bobbychrstn

Selain destinasi The Story of Cahaya ini, ada banyak spot lainnya yang bisa jadi lokasi berburu foto lho di sekitaran Senayan dan gratis. Misalnya saja Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di sekitaran Senayan, Selasar Gedung Sentral Senayan, Gerbang Pintu Masuk 1 Gelora Bung Karno, dan masih banyak lagi lokasi lain.

Jangan bingung mencari lokasi ngabuburit di Ibu Kota ya Teman Traveler, banyak pilihan yang bisa diambil. Mulai dari wisata dengan spot foto, museum, sampai dengan perpustakaan. Jadi, memutuskan untuk ngabuburit kemana?

Tags
Indonesia Jakarta The Story of Cahaya wisata spot foto
Share