Spot Foto Hits di Jakarta, Cocok Untuk Percantik Feed Instagrammu!

Advertisement

Sebagai kota besar, nggak heran jika saat menginjakkan kaki di Jakarta akan sering menjumpai gedung-gedung pencakar langit. Walau begitu, bukan berarti ibu kota Indonesia nggak terlihat indah. Ada banyak spot foto hits di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi. Tentunya cocok sebagai lokasi untuk OOTD. Penasaran ada di mana saja? Intip yuk!

Terowongan Kendal

Terowongan kendal, via Instagram/dwi.widardo

Terowongan yang berada di Jalan Kendal, Jakarta Pusat ini punya tampilan yang menarik. Jalur pedestrian tersebut jadi salah satu spot foto hits di Jakarta. Tampak instagenic, terowongan menampilkan beragam cahaya lampu yang dapat berubah-ubah warna. Mulai dari hijau, oranye, ungu, biru, hingga merah. Tempat ini menjadi semakin ramai sejak dibukanya pada awal bulan Maret 2019.

JPO Gelora

JPO Gelora, via Instagram/iambaguss

Salah satu spot hits di Jakarta pada awal tahun yakni JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) Gelora Bung Karno, Senayan. Jembatan tersebut diresmikan sejak tanggal 28 Februari 2019 lalu. Yang menarik ialah jembatan tersebut dilengkapi dengan lampu LED yang cocok dijadikan sebagai spot OOTD. Apakah Teman Traveler sudah pernah narsis di sini?

MRT

Stasiun MRT Senayan, via Instagram/chelseaislan

Baru diresmikan tepatnya tanggal 24 Maret 2019 lalu, MRT menjadi transportasi umum populer di Jakarta. Punya tampilan modern bak di luar negeri, tak sedikit dari masyarakat yang menjadikannya sebagai spot foto.

Stasiun MRT Blok M bak luar negeri, via Instagram/ajirezhap

Bahkan ada juga artis yang ikutan narsis. Mulai dari Marsha Aruan, Chelsea Islan, Andien Aisyah, Intan Ayu, dan lain-lain. Selagi narsis, jangan sampai mengganggu orang lain di sekitar ya!

Hutan Kota Senayan

Spot foto hits di Jakarta, via Instagram/arull_inst

Tak lupa, kawasan yang menjadi salah satu spot foto favorit masyarakat Jakarta yakni Hutan Kota Senayan. Bak oase di kawasan GBK, tempat ini pas dikunjungi bagi Teman Traveler yang ingin beristirahat sejenak dari kemacetan.

Hutan Kota Senayan, via Instagram/ajiesabd

Pemandangan taman yang asri membuatnya terlihat kontras dengan keadaan sekitar berupa gedung pencakar langit. Apalagi di malam hari, cahaya dari bangunan tinggi beserta lampu taman membuatnya semakin terlihat indah. Tertarik untuk mencoba foto di sini?

Itulah sejumlah spot foto hits yang ada di Jakarta. Bisa banget kan dijadikan sebagai lokasi OOTD? Tertarik untuk mencoba yang mana nih?

Advertisement
Tags
DKI Jakarta Indonesia Spot foto hits Jakarta Wisata
Share