The Pink Door Tea Room, Kafe Kece di Bogor yang Nggemesin

Bogor tak pernah lengah untuk mengenalkan hal baru kepada dunia. Selain wisata kekinian yang memadukan keindahan alam, tempat nongkrong yang instagenic juga tidak sedikit. Salah satunya The Pink Door Tea Room. Tempat spesial untuk Teman Traveler yang ingin ngopi atau ngeteh bersama orang tersayang. Seperti apa bentuk dari kafe kece di Kota Hujan ini? Berikut ulasannya.

Tea Room yang Kece Banget

Pintu kafe yang instagenic
Pintu kafe yang instagenic via instagram/@justdoeats

Tidak hanya coffee shop, kini Bogor punya tea room yang menawarkan beragam keistimewaan bagi pengunjung. Tempat nongkrong ini berada di Jalan Rambutan Raya No. 20 A, Bogor Timur, tepat di seberang Stasiun Tas. Dari depan kafe ini sudah bikin siapapun terperangah. Yap, melihat pintu berwarna pink yang terlihat instagenic. Dekorasinya tidak hanya cantik, tapi juga minimalis. Cocok banget untuk OOTD-an.

Interior Minimalis tapi Menggemaskan

Tea Room bagian dalam
Tea Room bagian dalam via instagram/@visitbogor

The Pink Door Tea Room tidak hanya menarik dari depan saja. Teman Traveler juga bakalan betah saat masuk ke dalam. Nuansa homey yang sangat kental begitu terasa. Bangunan dua lantai ini memiliki dekorasi lucu dan menggemaskan. Bagian lantai bawah, terdapat tea bar dengan meja kejil bernuansa putih dan pink. Sementara di lantai atas lebih living room yang nyaman dengan sofa ukuran besar. Instagenic banget kan?

Aneka Minuman Nendang di Lidah

Teh di The Pink Door
Teh di The Pink Door via instagram/@darsehsri

Sesuai dengan namanya, menu andalan di kafe ini adalah aneka teh dengan rasa unik. Bahannya impor, seperti Organic Homegrown Butterfly Pea Flower yang memiliki rasa unik. Warnanya keungguan dan berubah menjadi merah ketika dituang dan padukan dengan air lemon dan madu. Selain itu ada juga peach tea yang beraroma peach. Minuman ini terbuat dari buah peach yang diblender dan diracih bersama teh. Rasanya nendang di lidah dan cocok banget untuk Teman Traveler yang biasa suka tea time. Jika tak ingin teh, The Pink Door juga menyediakan varian kopi, loh!

Kue Homemade Super Istimewa

Kue di The Pink Door
Kue di The Pink Door via instagram/@visitbogor

Selain menarik dengan interior kece serta minuman tehnya, Teman Traveler juga bisa menemukan aneka kue enak buatan The Pink Door. Bentuknya lucu-lucu dan bikin laper mata. Ada Organic Coconut with Mango, kue andalan dengan tekstur agak kasar tapi nendang di lidah. Dark Velvet dan Choco Diva juga menjadi pilihan untuk Teman Traveler yang suka makanan manis. Tak perlu khawatir, menu ini tak bikin enek dan pastinya nendang di lidah.

Jadi makin penasaran dengan kafe kece ini kan? Yuk, liburan ke Bogor dan sekalian mampir ke The Pink Door Tea Room.

Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat kuliner bogor
Share