Empat Restoran dan Kafe Instagenic di Bogor, Kota Hujan Penuh Kenangan

Saat ini orang datang ke kafe atau restoran tak hanya karena menunya. Namun tata ruang atau lokasinya juga menjadi salah satu faktor pendukungnya. Karena itu sekarang kafe dan restoran semakin kreatif dalam menata ruangnya. Hal serupa juga dapat kamu temukan Kota Hujan. Seperti yang dapat kamu lihat saat berkunjung ke kafe Instagenic di Bogor. Ini dia daftarnya.

Cibogy

Cibogy Bogor
Cibogy Bogor via Instagram/@bogoreatery

Salah satu kafe instagenic di Bogor yang sayang dilewatkan adalah Cibogy. Lokasinya berada di daerah Puncak, sekitar 15 menit dari pintu Tol Gadog. Tempat ini memiliki lokasi indoor dan outdoor dengan udara yang sejuk khas Bogor. Mengusung konsep eat, shop, and play, di Cibogy kamu dapat membeli oleh-oleh, makan, hingga bermain di Lost Labyrinth.

Roofpark Cafe

Salah satu spot yang sering digunakan foto via instagram/keniapraseptibella

Roofpark Cafe juga Kafe Instagenic di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Memiliki menu nusantara yang dikemas secara modern. Hidangan andalannya adalah nasi liwet, yang disajikan untuk satu meja dan dapat disantap untuk delapan orang. Selain itu, lokasinya yang berada di atap Raja Fashion Outlet, membuat Roofpark Cafe memiliki pemandangan yang mengagumkan.

Royale Bakery & Cafe

Salah satu sudut di Royale via instagram/royalebogor

Royale Bakery & Cafe berada di tengah kota, tepatnya di Jalan Siliwangi No. 65. Pada bagian luarnya, kamu dapat menmukan area yang dipenuhi bunga dan tanaman merambat. Di bagian dalam Royale, ruangannya bertema klasik dengan lampu gantung serta furniture rotan.

Foresthree

Replika pohon yang ikonik via instagram/ninik.handayani7

Foresthree adalah resto yang terinspirasi dari film Insurgence. Di dalamnya kamu dapat menemukan replika pohon yang beralaskan rumput sintetis. Selain lokasinya yang instagenic, tempat ini juga menyajikan menu-menu hemat. Menu minumannya menggunakan buah-buahan segar dan makanananya mengandung protein hewani yang sehat.

Selain menikmati menu makananannya yang lezat, kafe dan resto saat ini juga mendesain tempatnya dengan keunikan tersendiri. Seperti empat tempat nongkrong di Bogor yang telah disebutkan di atas. Apa tempat nongkrong di Bogor yang paling kamu gemari?

Tags
Bogor Indonesia Jabodetabek kuliner
Share