Potret Cantiknya The Le Hu Garden di Medan, Lokasi Ngabuburit Cantik dan Sejuk

The Le Hu Garden merupakan salah satu taman cantik yang ada di Medan. Lokasi tepatnya ada di Jl. Pendidikan, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Medan. Merupakan tempat wisata berupa taman dengan hamparan bunga yang cantik. Fasilitasnya juga begitu memadai, tak salah tempat ini jadi destinasi saat akhir pekan. Yuk intip potret cantiknya The Le Hu Garden di Medan.

Lokasi Piknik yang Asyik

Taman yang asri, via Instagram/nadafadilaah
Taman yang asri, via Instagram/nadafadilaah

The Le Hu Garden memilki banyak sekali koleksi bunga, setiap sudutnya cantik untuk dibidik ke dalam kamera. Bunga ataupun pepohonan ditata sedemikian rupa sehingga tampil apik di dalam foto. Tempat ini juga kerap jadi lokasi piknik keluarga, bikin betah berlama-lama karena sejuk juga.

Kolam dengan Bunga Lotus

Kolam bunga lotus, via Instagram/a.wigarnis
Kolam bunga lotus, via Instagram/a.wigarnis

Di tempat wisata Medan ini ada danau atau kolam yang ditumbuhi bunga lotus. Akan sangat cantik saat bunga-bunga ini bermekaran. Selain cantik di dalam kamera, keberadaan bunga lotus ini membuat Taman The Le Hu makin teduh, jangan segan buat berkunjung ke tempat ini ya.

Sudut dengan Jendela Merah

Spot jendela merah, via Instagram/a.wigarnis
Spot jendela merah, via Instagram/a.wigarnis

Ada salah satu sudut Instagenic yang bisa disambangi saat ke The Le Hu Garden ini, yakni jendela merah yang dikelilingi bunga. Yup Teman Traveler, bunga tak pernah gagal memberikan kebahagiaan untuk para wanita. Apakah kamu tertarik juga buat berfoto-foto cantik di sini?

Spot Gazebo yang Tradisional

Gazebo tardisional, via Instagram/fardiniultari16
Gazebo tardisional, via Instagram/fardiniultari16

Spot lainnya yang bisa banget buat OOTD-an dan berpose adalah gazebo. Selain jadi tempat berteduh dari panasnya sinar matahari dan hujan, Gazebo ini juga eksotis sekali dijepret. Kaktus dan beberapa bunga di sekelilingnya bikin gazebo begitu nyaman.

Spot Kolam Kecil yang Asri

Kolam yang asri, via Instagram/travellingsumut
Kolam yang asri, via Instagram/travellingsumut

The Le Hu Garden memang pantas jadi jujukan keluarga. Anak-anak juga akan betah berada di tempat ini. Ada juga kolam kecil yang berisi ikan-ikan yang gemuk dan menggemaskan. Dan keberadaan kolam ikan kecil ini juga membuat tempat makin nyaman.

Jalan Setapak yang Instagenic

Jalan setapak Instagenic, via Instagram/a.wigarnis
Jalan setapak Instagenic, via Instagram/a.wigarnis

Untuk membuat bunga-bunga di sekitaran taman ini tetap aman, jalan setapak memang jalan keluar yang menggiurkan. Selain membuat bunga tetap cantik, juga membuat taman makin Instagenic. Taman jadi terlihat sangat tertata dan cantik jelita.

The Le Hu Garden ini mulai buka pukul 10:00 hingga 18:00 WIB. Harga tiket masuknya Rp15.000 per orang. Bisa banget jadi lokasi ngabuburit keluarga, bawa anak-anak pun tidak masalah. Di sekitarnya juga sudah ada tempat menjual makanan, jadi ketika waktu berbuka tiba tinggal santap saja.

Tags
Indonesia Medan the le hu garden wisata di medan
Share