Wisata Instagenic di Medan, Tempatnya Anak Muda Ngumpul

Yuni Astutik

Yuni Astutik

On Indonesia

Indonesia memiliki banyak kota seru yang bisa dikunjungi sebagai destinasi wisata, termasuk Medan. Mulai dari sejarah, alam, sampai dengan kekinian, semua tersedia di ibu kota Sumatra Barat ini. Buat generasi millenials yang gemar hunting foto, banyak juga destinasi kekinian yang patut untuk jadi jujukan. Yuk intip daftar wisata Instagenic di Medan seperti berikut ini.

1. Sun Flower Garden

Sun Flower Garden, Via Instagram/sunflowers_garden
Sun Flower Garden, Via Instagram/sunflowers_garden

Wisata instagenic di Medan pertama yang bisa kamu jadikan jujukan adalah Sun Flower Medan. Lokasi tepatnya berada di Jl. Sejohor Baru, Simalingkar B Medan. Destinasi wisata ini hadir menjawab kebutuhan millenilas yang ingin selalu eksis di media sosial. Banyak spot Instagenic yang disuguhkan di sini, mulai dari anjungan bambu, sayap bidadari, bulan sabit, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lokasinya sangat asri dan dipenuhi dengan spot selfie.

2. The Le Hu Garden

The Le Hu Garden
The Le Hu Garden via Instagram/@rizkya95ananda

Jika spot-spot yang ada di Sun Flower Garden kurang memuaskanmu, Teman Traveler bisa melipir ke The Le Hu Garden. Lokasinya berada di Jl. Pendidikan, Deli Tua Barat, Delia Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Ini merupakan taman bunga warna-warni yang memang sering jadi spot selfie. Selain beragam tanaman hias, Teman Traveler bisa bersantai di gazebo ataupun juga bangku-bangku yang telah disediakan. Lokasi yang sangat Instagramable untuk dikunjungi nih.

3. Graha Maria Annai Velangkani

Graha Maria Annai Velangkani, Via Instagram/agnessari
Graha Maria Annai Velangkani, Via Instagram/agnessari

Wisata instagenic di Medan yang tak kalah keren adalah Graha Maria Annai Velangkani. Destinasi ini sebenarnya merupakan bangunan setengah Hindu yang digunakan untuk beribadah umat Khatolik. Toleransi budaya yang begitu terlihat, terpampang nyata di depan mata. Arsitekturnya sangat indah dan lokasinya juga bikin nyaman. Tempatnya berada di Jl. Sakura III No. 7, Perumahan Taman Sakura Indah, Tanjung Selamat, Medan.

4. Kampung Ladang Outbond

Kampung Ladang, Via Instagram/celebrityonvacation
Kampung Ladang, Via Instagram/celebrityonvacation

Lokasi selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah Kampung Ladang Outbond yang berada di Jl. Tuntungan Deli Serdang. Di tempat ini terdapat taman yang sangat luas dengan suasana yang sangat asri, begitu khas pedesaan. Selain menikmati panorama dan hunting foto, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Kampung Ladang Outbond ini. Misalnya saja ATV, sampan, flying fox, water ball, dan masih banyak lagi.

Jika Teman Traveler bertujuan untuk hunting foto keren, empat wisata instagenic di Medan tersebut bisa jadi jujukan. Liburan tipis-tipis sembari menambah stok foto untuk media sosial. Bagaimana, kapan nih traveling ke Medan?