The Great Asia Africa, Wisata Baru di Bandung yang Tonjolkan Kebudayaan Daerah

Bagi warga Bandung sepertinya patut berbahagia, karena ada tempat wisata baru menarik di daerah Lembang. Bernama The Great Asia Africa yang baru dibuka pada tanggal 22 November 2019 lalu. Meski masih sangat anyar, tapi sudah banyak pengunjung yang membanjiri destinasi kekinian satu ini. Oke, supaya Teman Traveler tidak penasaran, simak uraian berikut, ya. 

Mengusung Konsep yang Unik 

the great asia africa
Spot Jepang via instagram/aldi.firmansyaah

Tempat wisata baru di Bandung ini menyajikan konsep yang begitu unik. Kalian akan dibawa ke negara-negara populer di Asia dan Afrika dalam waktu sehari. Selain itu, di dalamnya tidak hanya menghadirkan bangunan atau ikon ternama dari setiap negara.

the great asia africa
Salah satu spot India via instagram/tykezia.yovela

Tak lupa juga tersedia kuliner khasnya dan semua budaya yang terkait dengan negara-negara yang ada. Jadi, di sini Teman Traveler tak hanya dapat berfoto, kalian juga bisa menambah ilmu dalam sisi budaya yang dimiliki oleh negara-negara tersebut. 

Banyak Aktivitas yang Dilakukan Pengunjung 

the great asia africa
Pemandangan tempat wisata dari kejauhan via instagram/nizarbarstard

Apabila kalian datang ke sini, ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan. Tentunya berkeliling melihat-lihat bangunan khas dari negara yang ada di Benua Asia dan Afrika. Kemudian, kalian juga dapat berfoto-foto di bangunan tersebut secara gratis. Selain itu, Teman Traveler juga bisa nih menjajal kuliner khas dari negara Korea, Jepang, Thailand dan lain sebagainya dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000. 

the great asia africa
Spot ala Afrika via instagram/soniehs

Kalau sudah kenyang dan merasa puas berkeliling, jangan lupa untuk mampir ke toko oleh-oleh. Di sana menjual aneka barang cinderamata mulai dari pernak pernik, boneka, kerajinan hingga makanan khas Bandung. Semuanya dijual dengan harga yang murah meriah, Teman Traveler. 

Ada Banyak Fasilitas di The Great Asia Africa  

Salah satu spot Jepang via instagram/nizaramrullah 

Meski masih sangat baru, wisata satu ini sudah menyediakan beberapa fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Seperti jembatan, tangga dan lift supaya para pengunjung bisa nyaman saat menjelajah destinasi satu ini. Kemudian ada juga ontang anting yang merupakan kendaraan khusus wisatawan. 

Salah satu spot favorit via instagram/sonydansetiadi

Fasilitas wisata lainnya yang ada di The Great Asia Africa Lembang adalah tersedianya tempat makan sekelas resto dan kafe di Bandung. Lalu ada wahana permainan, playground, toilet, mushola, gazebo dan masih banyak lagi.

Lokasi, Harga Tiket dan Jam Operasional 

Spot India via instagram/helenysm_

Kalau kalian ingin datang ke wisata baru di Bandung satu ini, langsung saja ke Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka setiap hari dari jam 08.00 sampai 20.00. Untuk harga tiketnya, kalian cukup membayar sebesar Rp50.000, baik weekdays ataupun weekend. Tapi, tarif ini bisa berubah sewaktu-waktu, ya. 

Spot India lainnya via instagram/why_ajie

The Great Asia Africa bisa banget nih kalian kunjungi saat sedang waktu luang. Jangan lupa ajak keluarga serta kerabat ke sini supaya liburan terasa lebih menyenangkan. Oh iya, bagi yang datang maksimal pada tanggal 5 Desember 2019, ada diskon sebesar 50%, jadi kalian hanya membayar Rp25.000. Yuk, segera datang ke sana dan jangan lupa bawa kamera untuk abadikan momen terbaikmu di sini. 

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat The Great Asia Africa Wisata wisata baru di bandung
Share