Terminal Wisata Grafika Cikole, Destinasi Alam Eksotis Bandung

Sebagai ibu kota Jawa Barat, Bandung terus menunjukkan pesona menawan. Mulai dari urusan busana, kuliner, hingga wisata, Paris Van Java telah jadi kiblat daerah lain di Indonesia. Wajar saja tiap wisatawan datang ke Bumi Parahyangan, mereka pasti rindu untuk segera kembali. Salah satu tempat wisata di Bandung yang bisa Teman Traveler kunjungi adalah Terminal Wisata Grafika Cikole.

Terminal Wisata Grafika Cikole (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Khusus sektor pariwisata, Bandung punya banyak pilihan menarik untuk dikunjungi, apalagi yang bernuansa alam. Terminal Wisata Grafika Cikole tak hanya tawarkan wahana petualangan alam menyegarkan, namun juga udara sejuk dan penginapan nyaman.

Wisata Alam Eksotis

Deretan penginapan di kawasan Grafika Cikole (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC) merupakan wahana berbasis alam nan eksotis. Luasnya mencapai kurang lebih sembilan hektar, dijamin bakal bikin puas kalian yang hobi bertualang.

Wisata Bandung ini buka tiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang.

Asyik untuk Gathering

Asyik untuk gathering (c) Billy Ramdani/ravelingyuk

Bagi Teman Traveler yang datang bersama keluarga, sahabat, maupun rekan kerja, Grafika Cikole bisa jadi tempat tepat untuk habiskan waktu bersama. Pengelola menyediakan beragam wahana atraktif untuk menunjang kegiatan gathering. Dijamin bakal seru dan efektif untuk merekatkan hubungan emosional kelompok.

Bungalow Nyaman

Bungalow nyaman untuk pengunjung (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Menjelajah alam di Grafika Cikole belum lengkap rasanya jika tak bermalam di hutan yang berada di ketinggian sekitar 1.400 mdpl ini. Tersedia beberapa bungalow nyaman bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi beristirahat dengan nuansa alam bebas.

Dengan tarif berkisar Rp950.000 per malam, Teman Traveler dijamin bakal mendapat pengalaman liburan berharga selama berada di sini. Apalagi jika ditemani sahabat maupun keluarga dekat.

Spot Kemping Casual

Deretan tenda bernuansa casual (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Di samping deretan bungalow nyaman, pihak pengelola juga menyediakan area kemah bernuasa casual, lengkap dengan tenda warna-warni nan menarik. Cukup merogoh kocek Rp460.000 per tenda, Teman Traveler bisa melewatkan malam berkesan bersama orang-orang terkasih dengan nuansa alam bebas.

Tempat Outbound Menantang

Wahana rapeling (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain menikmati suasana alam eksotis, Grafika Cikole juga memiliki beberapa wahana outbound lumayan menantang. Mulai dari flying fox, panjat tebing, hingga rapeling bisa Teman Traveler coba di sini. Tertarik mencoba paket permainan lengkap? Kalian bisa mendaftarkan diri dengan biaya antara Rp85.000 hingga Rp125.000 per orang.

Berkumpul di tengah nuansa alam (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Terminal Wisata Grafika Cikole wajib dikunjungi Teman Traveler yang berada di Bandung dan mendambakan destinasi dengan suasana petualangan di alam bebas. Jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota, sehingga wajib dipertimbangkan jika kalian tengah berada di Paris van Java.

Tags
Bandung Grafika Cikole kontributor Travelingyuk wisata bandung
Share