Terasiring Indah di Bali yang Sempurna untuk Lokasi Preweddingmu, Mana Favoritmu?

Keindahan alam sawah yang ada di Bali tidak kalah indahnya dengan pantainya. Bisa jadi pilihan untuk Teman Traveler untuk melakukan foto session prewedding. Terasiring atau pengaturan sawah menjadi ciri khas tersendiri di beberapa wilayah. Ada juga yang sudah ditetapkan menjadi warisan dunia UNESCO lho. Penasaran dengan terasiring indah di Bali untuk prewedding, yuk intip.

Jatiluwih Tabanan

Jatiluwih via instagram @travelingbali

Sawah yang berada di Desa Jatiluwih, Kabupaten Tabanan ini sudah cukup terkenal bagi wisatawan asing maupun domestik. Selain keindahan sawahnya, lokasi yang berada di dataran tinggi ini cukup menarik perhatian.

Sehingga tidak jarang banyak yang mengabadikannya dengan menggunakan drone, terlihat jelas garis batas petak sawahnya. Oleh karenanya UNESCO menetapkan lokasi ini sebagai salah satu warisan budaya dunia pada tahun 2012.

Lemukih Village

Lemukih Village via instagram @chad_berger

Lemukih Village adalah terasiring indah di Bali satu ini berlokasi di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan Buleleng. Apabila Teman Traveler menyempatkan diri untuk mampir ke daerah ini, wisata terasiring ini bisa menjadi salah satunya lho.

Sawah di desa ini dikelilingi oleh hutan sehingga vegetasi di dalamnya sangat indah. Beberapa spot foto tersedia, seperti sangkar burung maupun ayunan juga bisa menjadi variasi saat prewedding dengan pasangan.

Tegalalang – Ubud

Tegalalang via instagram @baliexciting

Destinasi wisata yang berada di Ubud ini memang sudah menjadi salah satu yang difavoritkan bagi banyak wisatawan. Akses menuju ke ke lokasi terasiring yang sudah bagus, dapat menjadi pendukung untuk melakukan sesi foto bersama pasangan Teman Traveler.

Tegalalang – Ubud via Instagram/ @n_pikri @jull.1955

Ada juga beberapa cafe yang berada di sekitarnya yang asyik untuk menikmati keindahan sekitar. Saat tak ingin turun langsung ke sawah, Teman Traveler bisa duduk manis sambil bersantai.

Desa Antosari

Desa Antosari via instagram @laurinedy

Bagi Teman Traveler yang suka mengeksplor ke desa di Bali, tempat ini adalah salah satu rekomendasinya. Desa Antosari berada di Kabupaten Tabanan. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kota, sehingga dapat dituju dengan menggunakan mobil atau sepeda motor. Terasiring sawah ini masih cukup asri karena masih belum banyak wisatawan asing yang berkunjung.

Nah empat terasiring indah di Bali tersebut sangat sempurna untuk lokasi preweding Teman Traveler. Bagaimana, sudah memilih mau lokasi yang mana?

Tags
Bali Indonesia Prewedding Terasering Wisata
Share