Teras Bromo, Restoran di Tengah Kawasan Suku Tengger

Objek wisata Bromo adalah favorit para turis. baik dari dalam maupun luar negeri. Selain menyajikan keindahan matahari terbit, keelokan lautan pasir menjadi daya tarik tersendiri. Meski memesona, tidak sedikit yang kesusahan untuk mencari tempat makan ketika berkunjung ke sana. Kini, kamu tidak perlu khawatir. Di tengah kawasan tempat tinggal suku Tengger ada sebuah restoran keren yang menyajikan berbagai makanan enak. Selain itu, tempatnya juga instagram-able. Penasaran kan?

1. Bernama Teras Bromo by Plataran

Restoran di Gunung Bromo
Restoran di Gunung Bromo [image source]
Kamu yang sering berkunjung ke Bromo dan melewati rute Pasuruan – Nongkojajar pasti bakalan langsung menemukan hal yang berbeda di lereng gunung satu ini. Di kawasan Ngadiwono, Tosari, Pasuruan ada bangunan anyar yang rencananya akan didirikan sebuah resort dan hotel bernama Plataran Bromo. Meski belum sepenuhnya jadi, tempat ini sudah banyak mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan restorannya (Teras Bromo) yang terbilang unik dan instagram-able.

Dikelilingi Bukit Cantik
Dikelilingi Bukit Cantik [image source]

2. Restoran Kece dengan Menu Makanan Menggiurkan

Menu Makanan yang menggiurkan
Menu Makanan yang menggiurkan [image source]
Seperti restoran pada umumnya, Teras Bromo menyajikan berbagai hidangan yang pastinya bikin kenyang. Sementara itu, harga tiap menu relatif terjangkau sesuai dengan tempat makan pada umumnya. Namun, bukan karena hidangannya saja yang membuat pengunjung berdatangan, juga karena tempat asik dan cozy yang ditawarkan oleh Teras Bromo. Ada juga berbagai pajangan unik dan nyeleneh terlihat menggantung di dinding yang bernilai seni tinggi.

Hidangan di Teras Bromo
Hidangan di Teras Bromo [image source]

3. Spot Kece Untuk Foto

Teras Bromo
Teras Bromo [image source]
Terdiri dari berbagai ruangan yang unik membuat pelanggan betah berlama-lama di sana. Mulai dari lantai utama hingga lantai bawah banyak memberikan kenyamanan untuk menyantap hidangan. Belum lagi dengan desain ruangannya yang membuat beberapa orang menjadikan Teras Bromo sebagai spot foto. Makan di sini di jamin tidak akan kehabisan tempat untuk berfoto.

Teras Bromo By Plataran
Teras Bromo By Plataran [image source]

4. Kedai Kecil yang Instagram-able

Food Truck
Food Truck [image source]
Selain restoran utamanya, Teras Bromo mampu menyedot perhatian para pengunjung dengan hiasan mobil antik. Ada beberapa mobil mewah yang digunakan sebagai pajangan di sana. Tidak hanya itu, mobil juga digunakan sebagai kedai untuk menjual minuman hangat di luar restoran. Siapapun yang lewat di sana bakalan terpesona dengan kerennya desain dari restoran ini. Tentu saja, kebanyakan dari mereka pasti ingin berburu foto.

Mobil Pajangan di Teras Bromo
Mobil Pajangan di Teras Bromo [image source]

5. Tempat Cantik Untuk Menikmati Keindahan Perbukitan Lereng Bromo

Matahari Terbit di Teras Bromo
Matahari Terbit di Teras Bromo [image source]
Selain tempat yang menarik dan instagram-able, Teras Bromo juga menyajikan pemandangan perbukitan lereng gunung yang hijau dan asri. Sebuah ladang pun terlihat cantik bertuliskan nama Plataran Bromo yang bisa dilihat saat berada di restoran atau kedai Teras Bromo. Inilah salah satu alasan mengapa tempat ini sudah ramai pengunjung meski baru di buka.

Tempat Makan di Plataran Bromo
Tempat Makan di Plataran Bromo [image source]
Nama : Teras Bromo By Plataran
Alamat : Desa Ngadiwono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan.
Telepon : 081392865860

Jika restorannya saja sudah keren banget bagaimana lagi dengan resort serta hotelnya nanti. Wah, jadi makin penasaran dengan kemewahan Plataran Bromo kan?

Tags
bromo Indonesia Jawa Timur Malang Resto
Share