7 Tempat Wisata Korea Pilihan Natasha Rizki, Kamu Ingin Kunjungi yang Mana?

Traveling sudah menjadi salah satu gaya hidup yang diikuti banyak orang. Kini jalan-jalan ke luar negeri pun bukan hanya sekedar impian. Di antara banyak negara indah, Korea Selatan menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat Indonesia. Selain bisa mencicipi berbagai kuliner ala drama Korea, di bawah ini adalah beberapa tempat wisata Korea pilihan Natasha Rizky yang bisa menjadi referensi. Apa saja, ya?

1. Salah satu spot yang harus dikunjungi saat traveling ke Korea Selatan adalah Sungai Han. Sungai besar yang sempat jadi rebutan tiga kerajaan ini kini berubah fungsi menjadi tempat wisata. Saat siang maupun malam hari, Sungai Han tetap cantik.

Natasha Rizky di Sungai Han, Korea
Natasha Rizky di Sungai Han, Korea via Instagram/@natasharizkynew

2. Ada juga Istana Gyeongbokgung yang sudah berdiri sejak tahun 1395, awal Dinasi Joseon. Namanya berarti Istana yang Diberkati Surga ini merupakan salah satu dari lima kerajaan terbesar di Korea Selatan. Saat berkunjung ke wisata ini, jangan lupa untuk berpose dengan mengenankan hanbook, pakaian adat Korea ya.

Tempat Wisata di Korea, Gyeongbokgung Palace
Tempat Wisata di Korea, Gyeongbokgung Palace via Instagram/@natasharizkynew

3. Bagi pecinta Drama Korea, pasti tak asing dengan Menara Namsan ini. Wisata ini sering muncul di drama, salah satunya adalah Legend of The Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Saat malam hari, tower ini sangat cantik karena dihiasi dengan berbagai lampu warna-warni.

Natasha Rizky di Namsan & N Seoul Tower, Korea
Natasha Rizky di Namsan & N Seoul Tower, Korea via Instagram/@natasharizkynew

4. Spot yang tak boleh ketinggalan saat berkunjung ke Namsan Tower adalah deretan gembok cinta warna-warni. Jangan lupa untuk menggantungkan gembok dengan tulisan harapan. Siapa tahu bisa kembali lagi ke Korea, kan?

Tempat Wisata Korea, Gembok Cinta di Namsan & N Seoul Tower
Tempat Wisata Korea, Gembok Cinta di Namsan & N Seoul Tower via Instagram/@natasharizkynew

5. Saat ingin memburu oleh-oleh, kamu bisa berkunjung ke Commonground. Pusat perbelanjaan Korea ini tak hanya lengkap, namun juga instagenic karena dibangun dari tumpukan kontainer berwarna biru tua. Bisa belanja sambil bernarsis ria, nih.

Natasha Rizky di COMMONGROUND, Korea
Natasha Rizky di COMMONGROUND, Korea via Instagram/@natasharizkynew

6. Saat traveling ke Korea, pastikan juga untuk berkunjung ke Pulau Nami. Kecantikan pulau yang satu ini semakin terkenal setelah menjadi lokasi syuting drama hits, Winter Sonata. Di sini bahkan ada patung dari karakter Winter Sonata, lho. Keindahan Pulau Nami semakin berlipat-lipat saat salju datang. 

Tempat Wisata Korea, Nami Island
Tempat Wisata Korea, Nami Island via Instagram/@natasharizkynew

7. Sempatkan juga untuk mampir ke Busan, kota terdapat kedua di Korea Selatan setelah Seoul. Meski perkotaan metropolitan, namun Busan memiliki pantai yang indah dan menenangkan. Menghabiskan sehari atau dua hari di kota ini boleh juga, lho.

Tempat Wisata Korea, Busan
Tempat Wisata Korea, Busan via Instagram/@natasharizkynew

Wah, setelah melihat deretan tempat wisata Korea Selatan pilihan Natasha Rizky, jadi ingin cepat-cepat liburan, ya. Sebelum bisa terbang ke Negeri Gingseng, jelajah kuliner Korea dulu saja untuk ngobatin kangen. Bagaimana, setuju kan?

Tags
Korea Selatan Luar negeri pilihan natasha rizky Wisata
Share