Tempat Paling Angker di Dunia, Ada Segitiga Bermuda Transylvania

Advertisement

Cerita hantu memang akan selalu menarik untuk diikuti, bahkan beberapa kota di Indonesia dan Luar negri memiliki wisata hantu. Menelusuri tempat yang dianggap angker karena tragedi yang menyelimuti pada waktu itu. Penasaran dimana saja ya tempat paling angker di dunia? yuk ikuti perjalanan horror dibawah ini.

1. Pulau Poveglia, Venice Italia 

Pulau Poveglia, Itali via Shutterstock

Beberapa mil dari kanal venice ada sebuah pulau bernama Poveglia di mana dulunya pernah menjadi tempat isolasi untuk korban yang terkena infeksi bakteri yersinia pestis, lalu gudang persenjataan Napoleon dan pada awal abad ke-20 menjadi rumah sakit jiwa. 

Rumah sakit jiwa ini banyak melakukan praktek pengobatan medis yang sangat mengerikan. Setelah itu ditutup saat ada seorang dokter bunuh diri menjatuhkan tubuhnya di menara lonceng gedung. 

Orang-orang sekitar sampai saat ini masih mendengar suara-suara seperti lonceng gedung berbunyi sendiri, padahal lonceng sudah lama diambil. Saat ini memang dilarang untuk mengunjungi pulau ini tetapi Teman Traveler bisa melihat bangunan rumah sakit dari pantai dekat Lido.

2. Castle of Good Hope, Cape Town, South Africa

Castle of Good Hope, Afrika Selatan via Shutterstock

Castle of Good Hope adalah bangunan tertua di Afrika Selatan, didirikan pada tahun 1666 oleh The Dutch East India Company sebagai stasiun pengisian ulang untuk kapal, tempat ini juga sebagai benteng dan penjara militer selama perang Boer kedua pada tahun 1899 sampai 1902. 

Pada tahun 1700an Gubernur Pieter van Noodt menghukum mati beberapa laki-laki dengan digantung dan gubernur meninggal terkena serangan jantung pada waktu itu juga, konon arwah mereka masih penasaran lho.

Saat ini Teman Traveler bisa mengikuti tour berkeliling tiap ruang-ruang di dalam gedung juga menyaksikan ruangan untuk penyiksaan. Bagaimana? ingin membuktikannya langsung?

3. Oriental Theater, Chicago 

Oriental Theater, Chicago via Shutterstock

Gedung bioskop yang dulu bernama Iroquois Theater ini pernah mengalami kebakaran yang menewaskan 600 orang pada tahun 1930. Walaupun bioskop ini sudah dibangun kembali dan melakukan rebranding tetap saja aura angker masih menyelimuti apalagi konon arwah-arwah korban kebakaran ditumpuk di jalanan sehingga disebut jalan kematian.

Teman Traveler bisa mengikuti tour chicago ghost karena Oriental Theater menjadi salah satu bangunan angker di Chicago.

4. Hoia-Baciu Forest, Romania

Hoia-Baciu, Romania via Shutterstock

Seseorang teknisi militer menangkap gambar UFO yang melayang di atas hutan pada tahun 1968, sejak saat itu Hoia Baciu sering di datangi orang untuk melakukan paranomal activity. Beberapa orang percaya bahwa hutan ini sebagai portal menuju ke dunia lain, yang menyebabkan pengunjung menghilang.

Pengunjung yang pernah memasuki hutan mengaku mengalami pusing, mual dan perasaan gelisah. Hutan Hoia Baciu disebut juga sebagai Segitiga bermuda Transylvania. Berani mencobanya Teman Traveler?

Itulah tempat paling angker di dunia, keindahan yang menyimpan tragedi mengerikan dan misterius. Tertarik untuk pergi ke sana? Siapkan mentalmu ya.

Advertisement
Tags
Share