Tempat Ngopi Hits di Senopati, Ada yang Baby Friendly Lho

Minat minum kopi di Indonesia khususnya Jakarta saat ini semakin meningkat. Hal ini terlihat dari banyaknya kedai kopi yang bermunculan. Seperti yang diketahui, kawasan Senopati banyak ditemukan kafe-kafe yang berjejeran di sepanjang jalan. Bagi Teman Traveler pecinta kopi, nggak perlu repot lagi untuk mencari tempat ngopi hits di Senopati, Berikut adalah beberapa kafe keren di kawasan tersebut yang layak untuk dicoba.

Kopi Kalyan

Kopi Kalyan
Kopi Kalyan via Instagram/reiinaldoarvin

Terletak di Jl. Cikajang No. 62, RT 7, RW 5, Kopi Kalyan menjadi sarang bari pecinta kopi berkumpul. Suasana di tempat ini juga sangat nyaman karena dihiasi dengan lampu berwarna kuning sehingga terasa hangat. Menu yang ditawarkan seperti pada umumnya yaitu cappucino, latte, mocha, green tea latte, yang berkisar mulai dari Rp28 ribu untuk satu cangkirnya.

Keunikannya terletak pada menu baby friendly seperti babychino yaitu susu panas yang di frost dan diberikan topping manis diatasnya. Kursi duduk untuk bayi pun juga tersedia. Tempat ngopi hits di Senopati ini beroperasi setiap hari mulai jam 07.00 pagi hingga pukul 22.00.

Beau Senopati

Beau di Senopati
Beau di Senopati via Instagram/aakarabyasa

Beau merupakan salah satu kafe milik Talita Setyadi yang merupakan pastry chef terkemuka di Indonesia. Memiliki ruangan yang asik dan Instagenic, tempat ini menjadi buruan bagi anak muda. Beralamat di Jl. Cikajang, No. 29, RT 1, RW 5, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Beau menawarkan menu-menu roti yang menggiurkan. Mulai dari Croissant, Soudough, Baguette, Tarts, Eclairs, dan lain-lain.

Tak hanya itu, kopi di tempat ini pun juga wajib dicoba dan cocok jika dimakan bersama dengan rotinya. Buka setiap hari mulai dari jam 07.00 pukul 22.00 malam, harga menu di  Beau berkisar mulai dari Rp37.000.

Sleepy Head Coffee

Sleepy Head
Sleepy Head via Instagram/atre7

Selanjutnya ada Sleepy Head Coffee, merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai sekaligus menikmati secangkir kopi. Ada di Jl. Gunawarman No. 63,  Senopati, kafe ini memiliki area outdoor yang nyaman dan rindang. Tak hanya itu, area indoor pun juga terasa nyaman karena ruangannya dilengkapi pendingin udara. Mereka menyuguhkan espresso, manual brew dengan biji kopi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Untuk menikmati secara langsung, tempat ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu, mulai dari jam 08.00 hingga pukul 21.00 dengan merogoh kocek mulai dari Rp25.000 saja.

Anomali Coffee

Anomali Coffee
Anomali Coffee via Instagram/diditpalisuri 

Memiliki biji kopi yang beragam dari setiap daerah di Indonesia, mulai dari Aceh, Jawa, Toraja, Flores, Papua, Bali. Hal tersebut yang menjadikan Anomali sebagai salah satu kafe favorit hingga saat ini. Pelanggan yang datang juga bisa dengan bebas membawa pulang biji kopi yang telah mereka jual. Terlebih, selain meghadirkan rasa yang berkualitas, Anomali juga memiliki tempat yang nyaman. Suasananya sangat terasa teduh karena dihiasi dengan beberapa tanaman. Ada di Jl. Senopati No.9, kafe ini buka setiap hari mulai dari jam 07.00 hingga pukul 23.00 malam dan menawarkan menu dengan harga mulai dari Rp23.000 per cangkir.

Bagi yang berada di kawasan Jakarta Selatan dan pecinta kopi, patut banget nih untuk mencoba berkunjung ke beberapa tempat ngopi hits di Senopati tadi. Kira-kira, mana nih yang cocok dengan selera Teman Traveler?

Tags
Indonesia Jakarta Jakarta Selatan tempat ngopi di jakarta selatan
Share