4 Tempat Ngopi di Serpong, Ada yang Sediakan Topeng Lucu

Punya rencana bertemu teman lama dan butuh tempat nongkrong cantik? Atau punya setumpuk tugas dan lagi cari kafe cozy biar makin semangat? Buat Teman Traveler yang sedang berada di sekitaran Jakarta, ada beberapa rekomendasi tempat ngopi di Serpong yang bisa jadi pilihan.

Serpong memang kerap jadi pilihan warga Jakarta untuk habiskan weekend. Selain udaranya sejuk, lalu lintas di sini juga relatif bebas macet. Yuk Teman Traveler, kita intip bersama rekomendasi tempat ngopi di Serpong pilihan saya.

ASAGAO Coffee House

Asagao usung desain keren (c) Geofanni Nerissa Arviana/Travelingyuk

ASAGAO Coffee House merupakan salah satu kafe populer di Serpong. Menyuguhkan desain interior unik, kafe ini sukses menarik perhatian banyak anak muda untuk jadi pelanggannya.

Suasana di dalam kafe (c) Geofanni Nerissa Arviana/Travelingyuk

Kori Kohi jadi minuman favorit di sini. Pembuatannya unik. Kopi yang telah dijadikan es batu kotak diletakkan pada sebuah gelas. Untuk menikmatinya, Teman Traveler tinggal menuang susu dan gula cair hingga es meleleh. Rasanya, jangan ditanya! Uenak pol.

Bisa foto pake topeng lucu ini (c) Geofanni Nerissa Arviana/Travelingyuk

Oh iya, di sini juga ada beberapa topeng lucu yang bisa Teman Traveler gunakan untuk foto-foto. Wah, bisa nambah koleksi foto untuk feeds nih!

Buat yang penasaran, Asagao bisa ditemukan di Ruko Graha Boulevard Blok A No. 9, Jalan Pondok Hijau Golf Raya, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Tunggu apa lagi, yuk mampir di kafe Jakarta satu ini, Teman Traveler.

The Bunker Cafe

Interior kafe The Bunker (c) Geofanni Nerissa Arvani/Travelingyuk

Jangan ngaku anak Serpong kalau belum pernah datang The Bunker CAfe yang unik. Selain cocok untuk nongkrong bersama teman, kafe ini juga pas buat ngumpul bersama keluarga. Suasana bakal makin asyik jika kalian menjajal aneka permainan yang tersedia. Mulai dari monopoli, catur, dan masih banyak lagi.

Salah satu dekorasi unik di dalam kafe (c) Geofanni Nerissa Arvani/Travelingyuk

The Bunker juga punya tempatnya yang cukup luas. Interiornya mengusung desain modern. Pokoknya semua sudutnya tampak cantik Teman Traveler.

Menu camilan di sini bisa dibilang lebih banyak dibanding kafe lainnya. Harga dan rasanya boleh dibilang cukup berimbang. Dua menu yang kerap jadi favorit pengunjung adalah wafel dan latte.

Teman Traveler bisa langsung meluncur ke Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 10 – 11 Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang untuk mampir ke The Bunker. Jangan lupa ajak teman dan sahabat ya.

Tanamera Coffee Roastery

Tempat barista siapkan pesanan (c) Geofanni Nerissa Arvani/Travelingyuk

Jika Teman Traveler melihat bangunan bernuansa hitam di sudut Summarecon Digital Center, jangan heran. Itulah Tanamera Coffee Roastery. Dari luar memang kelihatan agak seram, namun jika sudah masuk dijamin kalian akan betah.

Tanamera terdiri dari dua lantai. Keduanya dikemas menarik untuk menarik pengunjung. Interiornya memang tidak terlalu colorful, namun tetap bikin nyaman dan betah kok.

Suasananya bikin betah (c) Geofanni Nerissa Arvani/Travelingyuk

Pilihan makanan ringan di sini lumayan banyak. Harganya juga tidak terlalu mahal. Cappuccino kerap jadi minuman andalan sebagian pengunjung. Buat yang ingin nugas, tersedia fasilitas WiFi gratis.

Penasaran? Teman Traveler bisa langsung meluncur ke Summarecon Digital Center Mall, Jalan Scientia Boulevard Gading, Serpong Utara, Tangerang.

Scandinavian Coffee Shop

Kesannya simpel dan modern (c) Geofanni Nerissa Arvani/Travelingyuk

Kafe ini kerap ramai dipadati anak muda mulai sore hingga malam hari. Makin larut, suasana di sekitarnya memang makin asyik. Ada dua lantai dan area outdoor yang bisa Teman Traveler pilih untuk nongkrong. Buat yang ingin foto-foto, disarankan naik karena ada banyak spot Instagramable di sana.

Jangan lupa pesan latte, salah satu minuman andalan Scandinavian. Harganya relatif murah kok, begitu pula dengan menu lainnya. Cocok banget buat kantong mahasiswa Serpong. Jika penasaran, Teman Traveler bisa langsung gas ke Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 15, Jalan Boulevard Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Asyik buat nongkrong dan kerja (c) Geofanni Nerissa Arvani/Travelingyuk

Itulah rekomendasi tempat ngopi di Serpong yang bisa Teman Traveler coba. Masing-masing punya ciri khas, kelebihan, dan kekurangan. Harganya pun masih relatif terjangkau. Jadi, kapan kalian berencana mampir?

Tags
Jakarta kontributor kuliner jakarta Travelingyuk
Share