Tempat Nongkrong Instagenic Jogja, Bikin Betah dan Lupa Waktu!

Banyaknya wisatawan dan mahasiswa di Jogja membuat kota ini selalu hadir dengan suatu yang menarik. Terlebih anak muda sekarang memiliki hobi berkumpul bersama teman. Nggak perlu bingung, inilah sejumlah tempat nongkrong instagenic Jogja yang bakal bikin Teman Traveler betah. Dimana saja ya?

Jeeva Coffee

Tempat nongkrong instagenic jogja
Jeeva Jogja via Instagram/jeeva.yogyakarta

Deretan pertama ada Jeeva Coffee yang alamatnya berada di Jl. Suhartono No.2, Kotabaru, Kec. Gondokusuman. Tempat nongkrong satu ini punya tampilan yang instagenic. Dindinginya dihias dengan warna begitu cantik seperti merah muda dan putih.

Tampilannya yang instagramable membuat banyak anak muda terjerat untuk berlama-lama di sini. Mereka menawarkan menu kopi dan makanan Indonesia. Jeeva buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 23.00 malam, siapkan kocek mulai dari Rp10 ribuan, lho.

Tujuan

Kafe Tujuan di Jogja
Kafe Tujuan di Jogja via Instagram/tujuan.id

Tempat selanjutnya yang juga nggak kalah instagramable yaitu Tujuan. Kafe ini terletak di Jl. Tirtodipuran No.17C. Karena setiap sudut ruangan terlihat instagenic, nggak heran banyak dari pengujung yang OOTD di sini. Untuk pecinta makanan tradisional-modern, Tujuan ialah opsi tepat. Kafe buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 22.00 malam dan menawarkan menu dengan harga berkisar Rp20 ribuan.

Kaktus Coffee

Kaktus Coffee
Kaktus Coffee via Instagram/
kaktuscoffee

Suka dengan tempat berkonsep industrial? Teman Traveler bisa mampir ke Kaktus Coffee yang ada di Jl. Gondang Raya, Kentungan, Depok, Sleman. Kafe buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 23.00 malam.

Tempatnya yang nyaman, sangat cocok dipilih sebagai lokasi untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas kuliah. Selain minuman, tempat ini juga tawarkan makanan ringan seperti Chicken Wings, Nasi Pecel, dan lain-lain. Harga menu berkisar mulai dari Rp25 ribuan.

Svarga Coffee & Eatery

Tempat nongkrong instagenic jogja
Svarga Coffee and Eatry, via Instagram/uphiemashar

Teman Traveler yang ingin OOTD, coba saja menginjakkan kaki di Svarga Coffee. Tempat ngopi satu ini memiliki atomosfer yang nyaman untuk berlama-lama. Kalian dapat menyantap hidangan sembari memandang tanaman hias yang ada di sekitar.

Menu yang ditawarkan yakni Espresso, Cappuccino, Macchiato, hingga non kopi seperti jus dan frappe. Berbagai makanan Western, Italia, hingga Asian juga tersedia di sini.

Svarga beralamat lengkap di Jl. Rajawali No.20-10, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman dan buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 22.00 malam. Menunya berkisar mulai Rp20 ribuan.

Setelah menyimak sejumlah tempat nongkrong instagenic Jogja tadi, kira-kira mana yang sesuai dengan seleramu?

Tags
DI Yogyakarta Indonesia kuliner
Share