Tempat Menginap di Canggu Bali Mulai 100 Ribuan, Liburan Senang Dompet Aman

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Akomodasi

Pintar-pintar mencari dan memilih tempat menginap di Canggu Bali, Teman Traveler bisa mendapatkannya dengan harga yang bersahabat. Di tengah banyaknya tempat menginap bertarif jutaan per malam di kawasan tersebut, berikut ini adalah beberapa pilihan akomodasi yang ramah di dompet. Tidak usah khawatir soal fasilitas dan kenyamanan, ya. Meski murah, mereka tidak murahan. Apa saja pilihannya? Lanjutkan membaca uraian berikut ini yuk!

1. Simona Hotel Canggu

Simona Hotel Canggu Tampak Depan via Instagram/ simonahotelcanggu

Simona Hotel Canggu merupakan salah satu pilihan tempat menginap di Canggu yang cocok bagi traveler dengan budget pas-pasan. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 153 ribu. Teman Traveler sudah dapat fasilitas tempat tidur yang nyaman, Wi-Fi kencang, AC, tersedia air panas, serta kamar mandi yang bersih. Selain itu, hotel ini juga didesain modern serta minimalis. Simone Hotel Canggu, berada di sekitar Jln. Raya Canggu, Kuta Utara, Badung, Kerobokan.

2. Kayuma Canggu Resort

Kolam Renang di Kayuma Canggu Resort via Instagram/ kayumacanggu

Kayuma Canggu Guest House siap memfasilitasi Teman Traveler dalam beristirahat setelah lelah jalan-jalan keliling pantai. Tersedia beberapa tipe kamar yang bisa dipilih. Di antaranya adalah kamar dengan tempat tidur susun yang seru untuk dipakai beristirahat bersama teman-teman. Kolam renang di Kayuma Canggu Guest House juga cukup luas, sehingga tamu lebih leluasa berenang. Harga sewa per malamnya sekitar Rp 194 ribu. Jika tertarik, Teman Traveler bisa langsung mencarinya di sekitar Jln. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

3. Ibus Room

Kamar di Ibus Room yang Nyaman dan Bikin Betah via Instagram/ ibusroom

Tempat menginap di Canggu Bali dengan harga takjauh dari Rp 100 ribuan lainnya adalah Ibus Room. Beristirahat di Ibus Room, Teman Traveler bisa kapan saja jalan-jalan ke pantai. Meski tergolong sebagai guest house, penginapan ini memiliki private bathroom. Tempat tidurnya juga besar dan nyaman. Terdapat AC serta jendela yang lebar sehingga udara di kamar dapat berganti setiap harinya. Harga sewa per malam mulai dari Rp 182 ribu. Pasti kepincut, kan? Langsung saja meluncur ke kawasan Jln. Kayu Tulang No. 5, Canggu, Badung.

4. North Wing Canggu Resort

Suasana di North Wing Canggu Resort via Instagram/ northwingcangguresort

North Wing Canggu Resort takkalah siap menyambut kedatangan para tamu yang membutuhkan tempat istirahat saat berlibur ke kawasan ini. Untuk tipe kamar double standard untuk dua orang, harga sewa per malamnya mulai dari Rp 192 ribu. Harga tersebut belum termasuk sarapan ya. Meski demikian, soal fasilitas lainnya jangan diragukan. Suasana  di sekitar penginapan juga asri, sejuk dan menenangkan karena North Wing Canggu Resort berada di pedesaan. Teman Traveler tertarik? Bisa langsung datang ke kawasan Jln. Betaka Perum Saih Mulia No. 1, Dalung, Canggu, Kuta Utara, Bali kalau begitu.

5. Salty Shakas Bamboo Surfstay

Harus Rasakan Sensasi Menginap di Salty Shakas Bamboo Nih! via Instagram/ every_summer_has_a_story_

Tempat menginap di Canggu Bali yang selanjutnya memiliki konsep cukup unik. Sebagian besar bangunan terbuat dari bambu. Kamar-kamar di Salty Shakas Bamboo dibuat seperti rumah panggung. Harga sewa per malam untuk tidur di sini mulai dari Rp 127 ribu. Fasilitas yang disediakan pengelola Salty Shakas Bamboo Surfstay ini cukup lengkap; termasuk AC. Bagaimana? Langsung saja meluncur ke kawasan Jln. Raya Kayutulang No. 36A, Canggu, Kuta Utara.

6. In Calm Hostel Canggu

Santai-santai di In Calm Hostel Canggu via Instagram/ incalm.hostel

In Calm Hostel Canggu merupakan salah satu akomodasi murah meriah namun tidak mengecewakan yang ada di kawasan Canggu. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 100 ribu saja. Fasilitas yang dimiliki, tidak perlu Teman Traveler khawatirkan; mulai dari Wi-Fi berkecepatan tinggi, free breakfast, serta kamar tidur yang bikin betah. In Calm Hostel Canggu beralamat di Jln Padang Tawang VI, Canggu. Jika tertarik, langsung saja booking ya. Sebelum harganya berubah!

7. Wira Ayu Guest House

Suasana Tenang di Wira Ayu Guest House via Instagram/ wiraayu_guesthouse

Tempat menginap di Canggu Bali selanjutnya yang bisa jadi pilihan beristirahat saat berada di kawasan ini adalah Wira Ayu Guest House. Setiap kamar di guest house ini dilengkapi AC. Pihak pengelola juga menyediakan penyewaan sepeda, lho. Jadi, Teman Traveler yang ingin keliling Canggu menggunakan sepeda, tidak akan kesulitan. Alamat Wira Ayu Guest House ada di Jln. Raya Kayutulang No. 22 B, Canggu, Badung, Kuta Utara. Sementara itu, harga sewa per malam untuk tidur di guest house ini mulai dari Rp 199 ribu.

8. Luna Room Canggu

Luna Room Canggu yang Modern dan Minimalis via Instagram/ luna_room_canggu

Memiliki desain bangunan yang minimalis, Luna Room Canggu mengesankan para tamunya dengan berbagai fasilitas. Seperti dapur yang lengkap dengan kulkas. Fasilitas ini bisa digunakan para tamu untuk mengolah berbagai makanan yang diinginkan. Serasa di rumah sendiri. Selain itu, jarak dengan Pantai Batu Bolong cukup dekat. Sekitar 5 menit saja menggunakan sepeda motor. Lalu, bagaimana dengan harga sewa per malamnya? Mulai dari Rp 162 ribu saja! Mantap nggak tuh?!

9. V Canggu Dormitory

Kamar di V Canggu Dormitory via Instagram/ vcanggu

Tempat menginap di Canggu Bali dengan tarif sewa Rp 100 ribuan yang bisa Teman Traveler pilih selanjutnya adalah V Canggu Dormitory. Meski dormitory, kenyamanan adalah jaminan. Tempat tidur empuk dengan AC dan Wi-Fi. Kamar untuk tamu lelaki dan perempuan dipisah. Tidak ada alasan untuk khawatir. Berada di Jln. Bantan Kangin, Tibubeneng, Kuta Utara, penginapan ini tidak terlalu jauh dengan Canggu. Sekitar 11 menit saja menggunakan kendaraan. Sementara itu, harga sewanya mulai dari Rp 129 ribu.

Rasanya menyenangkan jika liburan ke Bali dan berhasil mendapatkan akomodasi yang murah sekaligus nyaman. Iya, kan? Tempat menginap di Canggu Bali ternyata ada juga yang harganya terjangkau, mulai dari Rp 100 ribuan. Jadi, kapan nih rencananya terbang ke Bali lagi?