Tempat Menginap Murah di Puncak? Ini Dia Pilihannya

Siapa yang menolak pesona Puncak Bogor? Karena memiliki udara sejuk dan pemandangan cantik, tak heran kawasan ini menjadi destinasi andalan keluarga terutama saat liburuan tiba. Ada banyak pilihan akomodasi mulai dari resort mewah hingga villa. Kalau nggak ingin boros, pilih saja sejumlah tempat menginap murah di Puncak ini. Yuk, catat deretannya!

Hotel New Pramesthi

Hotel New Paramesthi, via Facebook/New Pramesthi Hotel Puncak

Nggak perlu untuk merogoh kocek yang dalam. Dengan budget mulai dari Rp250 ribuan saja, Teman Traveler sudah bisa bermalam di Puncak lho, tepatnya di Hotel New Pramesthi. Beralamat di Jl. Raya Puncak Km.72, Cibogo, Bogor, tempat ini berada di dataran tinggi.

Udara sejuk, taman yang luas, dan fasilitas kolam renang pun tersedia. Untuk kamarnya sendiri, sudah lengkap dengan bathtub, pendingin udara, dua ranjang single, dan televisi. Tamu hotel Bogor ini juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan barbekyu.

Villa Tunas Alam Mutiara

Villa Tunas Alam Mutiara
Villa Tunas Alam Mutiara via Instagram/harpisapriliansyah

Masih sama dengan Hotel Pramesthi, Villa Tunas Alam Mutiara memasang tarif mulai dari Rp250 ribuan per malamnya. Satu ruangan berkapasitas dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah 13 tahun. Jika ingin bersantai di dalam kamar, Teman Traveler bisa menggunakan layanan internet gratisnya. Tempat ini berlokasi di Jalan Sindang Subur No.31, Cisarua.

Aries Biru Hotel & Villa

Aries Biru Hotel & Villa
Aries Biru Hotel & Villa via Instagram/ariesbirupuncak

Tempat menginap murah di Puncak satu ini berada di kawasan persawahan. Sehingga Teman Traveler akan merasakan sensasi bermalam dengan suasana desa. Selain disuguhkan dengan pemandangan hijau yang manjakan mata, pada pagi hari juga tampak sekelompok para petani sedang berkativitas di ladang.

Untuk bermalam di sini, nggak perlu keluarkan budget yang banyak kok. Cukup dengan Rp250 ribuan saja, sudah bisa menginap di kamar twin dengan kamar mandi pribadi di Aries Biru Hotel. Tak hanya itu, kolam renang, biliar, karaoke juga ada di sini. Mereka pun menawarkan layanan berkuda bagi tamu yang ingin mencoba.

Arimbi Cibulan Suites

Arimbi Cibulan Suites, via Instagram/budi_eplenk

Arimbi Cibulan Suites bisa dijadikan opsi bagi Teman Traveler yang ingin berlibur ke Puncak di akhir pekan. Beralamat di Jl. Raya Puncak Km. 79, No.12A, Cisarua, kalau sedang traveling sendirian bisa mencoba menginap di Driver Room dengan kisaran harga mulai dari Rpp150 ribuan per malam di dorm. Traveling berdua juga tak masalah, kalau ingin privasi lebih terjaga bisa memesan tipe kamar Superior dengan biaya Rp250 ribuan.

Nah, jadi tau kan sejumlah tempat menginap murah di Puncak? Kalau sudah begini, mau ajak siapa nih?

Tags
Akomodasi akomodasi bogor akomodasi puncak Bogor Indonesia Puncak tempat menginap murah di puncak
Share