Tempat Menginap Murah di Gili Air, Mulai 100 Ribu dan Tak Jauh dari Pantai

Keindahan yang dimiliki Pulau Lombok memang tak ada habisnya. Gili Air sendiri merupakan satu dari tiga gili dan terkenal akan pesona pantainya. Banyak dari wisatawan yang menikmati pemandangan bawah lautnya. Untuk itu, jika ingin berlibur ke sini memilih akomodasi pun juga harus melewati beberapa pertimbangan mulai dari lokasi, budget, dan fasilitas. Bagi yang punya budget terbatas, tempat menginap murah di Gili Air ini bisa membantu Teman Traveler. Mana saja?

Gili Air Santay Bungalow

Gili Air Santay Bungalow
Gili Air Santay Bungalow via Instagram/beccs68

Akomodasi sederhana dan bergaya ala rumahan ini bisa Teman Traveler nikmati dengan biaya mulai dari Rp170 ribu saja. Fasilitas yang didapatkan adalah kamar standard double dengan tempat tidur untuk dua orang, kipas angin, balkon, pemandangan pantai, kelambu nyamuk, kamar mandi pribadi, perapian, pagar pengaman bayi, dan juga internet gratis. Cukup lengkap jika hanya ingin menginap selama semalam di sini. Selain itu, tamu juga dimanjakan dengan pemandangan matahari terbenam di sini.

Alibaba Bungalow

Alibaba Bungalow
Alibaba Bungalow via Instagram/beccs68

Ada di Desa Gili Indah, Alibaba Bungalow memiliki nuansa lebih tradisional. Sebagian dinding dihiasi dengan anyaman rotan dan didominiasi oleh material kayu. Berjarak 15 meter dengan Pantai Gili, akomodasi ini memiliki restoran terbuka sehingga tamu bisa menyantap hidangan sembari menikmati suasana sekitar. Cukup menyiapkan biaya mulai dari Rp180 ribu untuk semalam, Teman Traveler sudah mendapatkan kamar standard double dengan fasilitas ranjang berkuran super king, kipas angin, kamar mandi pribadi, dan teras. Wah, menginap di sini pasti bakal membuat liburanmu makin hemat nih.

Youpy Bungalow

Youpy Bungalow
Youpy Bungalow via Instagram/enrikecarvajal11

Tempat menginap murah di Gili Air selanjutnya adalah Youpy Bungalow. Punya fasilitas yang bisa digunakan seperti kolam renang dan layanan antar jemput bandara, tamu hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp225 ribu per malam untuk tipe kamar double dengan pemandangan taman.

Tempat menginap murah di Gili Air
Tempat menginap murah di Gili Air (c) Travelingyuk/Deby Ibrahim

Kamar tersebut sudah dilengkapi dengan tempat tidur berukuran super king, pendingin udara, teras, kelambu nyamuk, dan juga morning call. Bergaya ala pondok pantai, Youpy Bungalow dilengkapi dengan fasilitas modern.

Star Bar and Bungalow

Star Bar and Bungalow
Star Bar and Bungalow via Instagram/starbarbungalows

Memiliki suasana yang asri, Star Bar and Bungalow dikelilingi oleh tanaman tropis serta berhadapan dengan pantai. Akomodasi ini juga menyediakan beberapa kegiatan mulai dari perjalanan wisata ke Lombok, snorkeling, diving, dan hiking. Bagi yang ingin bersantai bisa menggunakan kolam renang yang telah tersedia, makan di restoran terbuka, dan juga antar jemput bandara. Hanya mengeluarkan budget Rp250 ribu, sudah bisa mendapatkan Bungalow tipe Lumbung dengan teras pribadi, pendingin udara, dan kamar mandi pribadi.

Jika ingin melepaskan penat sekaligus menghemat budget, tempat menginap murah di Gili Air tadi bisa jadi pilihan. Tunggu apalagi? Segera rencanakan akhir pekanmu ya!

Tags
Akomodasi akomodasi lombok gilli air Indonesia Lombok tempat menginap murah di gili air
Share