Hotel di Gili Air dengan Kolam Renang Terbaik, Patut Dicoba

Advertisement

Gili Air adalah tempat yang keren dan jadi andalan wisata Nusa Tenggara Barat. Lautnya menawan dan menyumbang pantai-pantai eksotis sebagai tempat liburan. Untuk memanjakan pengunjung, tentu ada fasilitas lengkap yang disediakan. Seperti beberapa tempat mengginap berikut ini. Sebagian malah berada persis di dapan pantai. Sungguh mengagumkan.

1. Sunrise Gili Air

Sunrise Gili Air
Sunrise Gili Air [image source]
Berada di sisi bagian timur Pulau Gili Air, Sunrise Resort terkenal sebagai tempat menginap yang dekat dengan spot snorkeling keren. Selain itu, kamu juga masih bisa melakukan aktivitas lain seperti berenang atau sekadar santai di pinggir pantai. Begitu masuk ke area dalam resort, kamu akan dihadapkan pada bangunan bergaya tradisional yang dikelilingi olah taman indah.

Sunrise Gili Air
Sunrise Gili Air [image source]

2. Hotel Ombak Paradise

Hotel Ombak Paradise
Hotel Ombak Paradise [image source]
Tempat ini bukan hotel biasa, arsitekturnya nampak elegan dengan pernak-pernik yang erat dengan sejarah Indonesia. Kamu bisa menemukan vas yang berasal dari abad ke-19 hingga artefak kuno lain. Lokasinya tentu dekat dengan pantai, sehingga kamu bisa menikmati olahraga air seperti naik banana boat hingga diving di kedalaman lautan.

Hotel Ombak Paradise
Hotel Ombak Paradise [image source]

3. Gili Air Lagoon Resort

Gili Air Lagoon Resort
Gili Air Lagoon Resort [image source]
Yang jadi andalan dari tempat menginap ini adalah kolamnya. Kamu akan menemukan deretan bangunan dengan panorama mengagumkan. Bentuk kolam renang benar-benar menyerupai laguna alami dan berwarna biru jernih. Fasilitas kamar tersedia dalam bentuk bungalow bergaya tradisional. Meski begitu, kesan modern tetap tak bisa dilepaskan juga sisi instagenicnya yang paling diidamkan generasi kekinian.

Gili Air Lagoon Resort
Gili Air Lagoon Resort [image source]

4. Gili Air Escape

Gili Air Escape
Gili Air Escape [image source]
Dari Gili Air Escape kamu bisa melihat indahnya taman yang mengelilingi kolam renang. Sungguh kolaborasi keindahan yang susah didapatkan. Selain itu, terdapat bungalow yang disewakan dengan harga terjangkau. Sema seperti Gili Air Lagoon Resort, tempat ini juga mengusung konsep banguan tradisional. Masing-masing memiliki akses langsung ke kolam renang.

Gili Air Escape
Gili Air Escape [imahge source]

5 Turtle Beach

Turtle Beach
Turtle Beach [image source]
Ingin kembali ke alam? Datang saja ke Turtle Beach Hotel. Tersedia kamar-kamar unik yang nampak klasik. Namun bagian dalamnya diisi dengan fasilitas yang berkelas. Dari mulai Ac hingga pengering rambut, semua bebas kamu gunakan. Letaknya juga dekat dengan pantai. Jika datang dengan pasangan untuk honey moon, kamu bisa minta bantuaj hotel untuk menggelar acara yang paling romantis.

Turtle Beach
Turtle Beach [image source]
Itulah bebeberapa tempat menginap di Gilui Air, tetangga Gili Trawangan yang sudah mendunia. Tidak hanya nyaman untuk istirahat, tapi juga bisa jadi spot foto keren.

Advertisement
Tags
Gili Air Indonesia NTB Nusa Tenggara Barat
Share