Tempat Menginap di Ujung Genteng, Keindahan Bahari Sukabumi yang Bikin Ogah Pulang

Deretan pantai di Indonesia memang membanggakan. Sebagai salah satu negara kepulauan, tidak susah mencari pantai dengan laut jernih di tanah air kita ini. Termasuk deretan pantai di Ujung Genteng, Sukabumi. Tak perlu khawatir, karena ada beberapa tempat menginap di Ujung Genteng yang bisa dipilih. Ini dia daftarnya.

1. Ocean View Ujung Genteng

Ocean View Ujung Genteng
Ocean View Ujung Genteng via Instagram/@ujunggentengoceanview

Tempat menginap di Ujung Genteng yang pertama adalah Ocean View. Tempat menginap yang satu ini menyediakan beberapa cottage dengan gaya tradisional Jawa yang kentang. Kamar-kamar yang akan kamu tempati dibangun dengan model joglo. Perabotannya juga menggunakan kayu pilihan. Serasa seperti rumah sendiri. Sesuai dengan namanya, Ocean View berada tepat di pinggir pantai. Siapkan budget kisaran Rp1 juta untuk menginap semalam di Ocean View ya.

Cottage di Ocean View Ujung Genteng
Cottage di Ocean View Ujung Genteng via Facebook/Ujung Genteng Ocean View

2. Turtle Beach Ujung Genteng

Hotel Turtle Beach - Ujung Genteng
Hotel Turtle Beach – Ujung Genteng via Facebook/Turtle Beach Hotel at Ujung Genteng

Pilihan tempat menginap di Ujung Genteng selanjutnya adalah Hotel Turtle Beach. Lokasinya berada di Kubang Bango, Jl. Kelapa Condong, Ujung Genteng, Ciracap, Sukabumi. Deretan kamar dengan jendela lebar, langsung menyuguhkan pemandangan laut yang memukau. Meski dekat dengan pantai, hotel bintang tiga ini menyediakan kolam renang dengan air laut, lho. Tarifnya pun sangat terjangkau. Per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai kisaran Rp500 ribu, sudah dengan sarapannya.

Kolam renang di Hotel Turtle Beach - Ujung Genteng
Kolam renang di Hotel Turtle Beach – Ujung Genteng via Facebook/Turtle Beach Hotel at Ujung Genteng

3. Pondok Hexa

Pondok Hexa
Pondok Hexa via Facebook/Shinta Kusumawati

Ada juga Pondok Hexa yang layak masuk pertimbangan saat mencari tempat menginap di Ujung Genteng. Kamar-kamar yang disediakan Pondok Hexa sangat luas, ada juga yang dibuat untuk empat orang. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu mulai kisaran Rp400 ribu saja. Selain lingkungan yang asri dan adem, Pondok Hexa juga menyediakan kolam renang yang asyik untuk berolahraga singkat sebelum menjelajah pantai.

Kolam renang di Pondok Hexa
Kolam renang di Pondok Hexa via Instagram/@pondokhexa

4. Pondok Nuansa

Pondok Nuansa UG
Pondok Nuansa UG via Instagram/@

Mau yang lebih murah lagi? Ada Pondok Nuansa yang berlokasi di Jalan Kelapa Condong, Ujung Genteng Sukabumi. Pondok ini menyediakan kamar yang bisa ditempati hingga enam orang hanya dengan tarif Rp500 ribuan. Ada juga kamar pinus yang instagenic dengan dominan warna putih dan biru. Kamar ini bisa untuk tiga orang dengan tarif kisaran Rp350 ribu per malamnya. Murah meriah dan sangat dekat dengan pantai. Seru banget, kan?

Kamar di Pondok Nuansa UG
Kamar di Pondok Nuansa UG via Instagram/@

Wah, ternyata ada banyak tempat menginap di Ujung Genteng yang nyaman dan murah meriah, ya. Jangan lupa juga untuk mengunjungi wisata di Sukabumi lainnya yang tak kalah keren. Bagaimana, kamu sudah ke mana saja?

Tags
Akomodasi hotel Indonesia Jawa Barat Sukabumi ujung genteng
Share