Tempat Menginap Murah Sekitar Taman Air Mancur Bogor Mulai 100 Ribu, Puas Kulineran!

Bepergian ke kota hujan, sayang jika hanya berkunjung ke tempat wisatanya. Teman Traveler jangan melewatkan kesempatan untuk berburu hidangan menarik. Di sekitar kawasan Taman Air Mancur, tepatnya di Jalan Ahmad Yani dan Sudirman merupakan surga bagi pecinta kuliner. Jika tak ingin repot, pilih saja tempat penginapan murah Bogor sekitar Taman Air Mancur berikut ini agar lebih praktis.

Jeng Tini Guest House

Jeng Tini Guest House
Jeng Tini Guest House via Instagram/dhytapermataa

Punya letak yang tak jauh dari taman air mancur yaitu hanya perlu waktu selama 10 menitan berjalan kaki dari guest house, Jeng Tini beralamat lengkap di Jl. Pemuda No.22. Akomodasi yang tampak sederhana tapi tetap nyaman ini memberikan harga yang nggak menguras kantong.

Dengan budget sebesar Rp300 ribuan per malam, Teman Traveler sudah beristirahat di kamar economy deluxe. Ruangannya bersih, tertata rapi, dan simpel ini membuat tamu betah untuk berlama-lama. Suasana guest house pun sangat nyaman karena dikelilingi oleh pekarangan hijau yang diisi oleh berbagai tanaman.

Hotel Semeru

Hotel Semeru, via Facebook/Hotel Semeru

Tempat menginap murah sekitar Taman Air Mancur Bogor selanjutnya yakni dari Hotel Semeru. Bertempat di Jl. Dr. Semeru No.64-66, Semeru memiliki bangunan yang tampak sedikit lebih tua.

Namun ruangan yang besar dan murah bisa didapatkan hanya dengan siapkan budget sebesar Rp200 ribuan per malam. Hanya berjarak 11 menitan berkendara dari hotel menuju taman air, Teman Traveler juga bisa berkunjung ke Jalan Sudirman dan Ahmad Yani dengan kisaran waktu 15 menitan berkendara dari hotel.

Polaz Bed & Brew

Polaz Bed & Brew
Polaz Bed & Brew via Instagram/yuliasuzan

Polaz Bed & Brew adalah akomodasi menginap hemat budget yang bisa Teman Traveler pilih ketika berkunjung ke Bogor. Polaz berada di Jl. Yudistira 1 No.4A, Tegal Gundil, Bogor Utara. Untuk menuju ke Taman Air Mancur hanya perlu berkendara 11 menitan dari tempat menginap.

Biaya per malam di sini juga tak menguras kantong yakni berkisar mulai dari Rp250 ribuan saja. Tamu sudah dapat beristirahat dengan nyaman di kamar budget double lengkap dengan kamar mandi pribadai, pendingin udara, televisi, juga dapat dihuni oleh dua orang.

Hostel Bogor

Hostel Bogor
Hostel Bogor via Instagram/happycampofficial

Hostel satu ini memiliki bangunan yang tampak seperti rumah biasa. Di dalamnya, disediakan kamar untuk para tamu. Kental dengan nuansa rumahan, tarif yang ditawarkan yakni berkisar mulai dari Rp120 ribuan per malam di kamar standar berkapasitas dua orang dengan kamar mandi bersama.

Teman Traveler juga dapat menggunakan fasilitas internet gratisnya. Bertempat di Jl. Narasoma 3 No.5, Indraprasta 1, Bogor Utara, tamu bisa berkendara selama 11 menitan untuk menuju ke kawasan Taman Air Mancur. Dan berburu kuliner di Jalan Ahmad Yani dengan berjalan kaki selama 16 menitan dari hostel.

Itulah sejumlah tempat menginap murah sekitar kawasan Taman Air Mancur Bogor. Lokasi dari akomodasi tersebut tak jauh dari sarangnya kuliner yakni di Jalan Sudirman dan Ahmad Yani. Jadi, tertarik untuk mencoba yang mana nih?

Tags
Akomodasi akomodasi bogor Bogor Indonesia Jawa Barat tempat menginap kawasan taman air mancur
Share