Pilihan Tempat Menginap Dekat Stasiun Bogor 200 Ribuan, Nggak Khawatir Ketinggalan Kereta!

Jalan-jalan ke Kota Bogor, jangan lupa untuk coba kesegaran aneka curug yang ada di sini, atau destinasi wisata lain di kota hujan, Teman Traveler tentu butuh tempat menginap yang strategis. Nah! Kalau begitu, berikut ini adalah pilihan tempat menginap di Bogor yang dekat Stasiun. Lebih menarik, karena harga per malamnya sekitar Rp 200 ribu. Di mana saja ya kira-kira? Simak uraian di bawah ini yuk!

1. Cozzy Kostel Bogor

Suasana di Cozzy Kostel yang Memang Cozy via Instagram
Suasana di Cozzy Kostel yang Memang Cozy via Instagram/ cozzykostelbogor

Tempat menginap dekat Stasiun Bogor yang tidak kalah lengkap menawarkan fasilitas pada setiap tamunya adalah Cozzy Kostel Bogor by Salak Hospitality. Penginapan ini berada di Jln. Guntur No. 36 Padjajaran, Bogor. Teman Traveler hanya perlu waktu sekitar 15 sampai 28 menit untuk sampai ke stasiun. Harga per malamnya, cukup murah, mulai dari Rp 222 ribu. Harga murah bukan berarti fasilitas murahan ya.

2. Hotel Semeru Bogor

Hotel Semeru Bogor via Instagram
Hotel Semeru Bogor via Instagram/ hotelsemeru

Hotel Semeru Bogor, lokasinya ada di Jln. Dr. Semeru, Bogor Barat, Bogor. Jarak dengan Stasiun Bogor, kurang lebih hanya perlu waktu sekitar 7 menit menggunakan kendaraan melalui Jln. Mayor Oking. Suasana hotel sangat hommy. Bikin betah dengan beragam fasilitas yang lengkap. Harga sewa per malam untuk satu kamar tipe standard yang diisi dua orang, sekitar Rp 202 ribu.

3. Mirah Sartika Hotel

Suasana Kamar Mirah Sartika Hotel via Instagram
Suasana Kamar Mirah Sartika Hotel via Instagram/ mirahsartika

Tempat menginap dekat Stasiun Bogor yang pertama, lokasinya ada di sekitar Jln. Dewi Sartika, Bogor. Jarak dan waktu tempuh dari dan menuju Stasiun Bogor, bergantung kondisi lalu lintas. Biasanya antara 9 sampai 16 menit. Fasilitas yang disediakan oleh Mirah Hotel, cukup lengkap. Kamar dan tempat tidurnya luas, tersedia juga Wi-Fi dan pelayanan kamar standar lainnya. Bagaimana dengan harganya? Per malam, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp 233 ribu.

4. Wisma Bogor Permai

Interior Wisma Bogor Permai yang Klasik via Instagram
Interior Wisma Bogor Permai yang Klasik via Instagram/ anindya.sylva

Tempat menginap dekat Stasiun Bogor satu ini tidak kalah nyaman ditinggali. Berada di Jln. Sawojajar Blok Cibalok, Pabaton, Bogor Tengah, Teman Traveler cukup bayar sekitar Rp 265 ribu untuk dua orang per malamnya. Dan, sudah termasuk dengan sarapan. Jadi, nggak perlu lagi bingung cari-cari makanan di pagi hari. Waktu tempuh yang dibutuhkan untuk sampai ke Stasiun Bogor dari tempat menginap ini sekitar 14 sampai 21 menit.

5. Papa Ho Hotel

Papa Ho Hotel
Papa Ho Hotel via Instagram/@papahohotel

Papa Ho Hotel merupakan penginapan lainnya yang bisa Teman Traveler pilih saat berlibur ke Bogor. Lokasinya ada di Jln. KS. Tubun, Warung Jambu, Bogor. Jarak dengan stasiun, jika ditempuh menggunakan kendaraan, membutuhkan waktu mulai dari 18 hingga 25 menit. Desain kamarnya modern dan nyaman. Semalamnya, harga sewa yang harus dibayarkan mulai dari Rp 253 ribu untuk tipe Superior Room yang bisa diisi oleh dua orang, tidak termasuk sarapan.

Berencana untuk liburan ke suatu tempat, terlebih di luar daerah, juga harus sekaligus menyiapkan akomodasinya. Mulai dari transportasi hingga penginapan. Takbeda jauh saat Teman Traveler akan jalan ke Kota Bogor. Lalu, dari beberapa tempat menginap di dekat Stasiun Bogor, kira-kira mau nginep di mana? Atau punya rekomendasi lain? Boleh share ya!

Tags
Akomodasi Bogor Indonesia Jawa Barat tempat menginap dekat stasiun bogor
Share