Tempat Menginap dekat Jalan Jaksa, Mulai 100 Ribuan Bisa Kulineran Malam Sepuasnya

Jalan Jaksa Jakarta merupakan kawasan yang tepat bagi wisatawan berbudget rendah. Mulai dari agen perjalanan, binatu, toko buku, warung makan, dan akomodasi menginap dapat dijumpai di sini. Tenang saja, bagi Teman Traveler yang punya budget pas-pasan, sederet tempat menginap murah dekat Jalan Jaksa ini harus dicoba. Simak daftar berikut, ya.

Tator Hotel

Tator hotel, via Tatorhotel.com

Tator Hotel merupakan salah satu hotel murah yang strategis. Tempat menginap ini beralamat lengkap di Jl. Jaksa No.30, Jakarta Pusat. Menawarkan harga yang bersahabat di kantong, tamu hanya perlu merogoh kocek Rp100 ribu per malam. Mereka dapat beristirahat di sebuah kabin dengan ranjang berukuran single, kipas angin, beserta internet gratis. Cocok banget kan untuk backpacker!

Konko Hostel

Konko Hostel, via Instagram/ned_oct

Tempat menginap murah dekat Jalan Jaksa dengan tampilan instagramable ini bernama Konko Hostel. Lokasinya berada di Jl. Kebon Sirih No.9J, Menteng, Jakarta Pusat. Hanya dengan budget sebesar Rp140 ribu, Teman Traveler dapat beristirahat di dorm.

Tempat tidur di Konko Hostel, via Instagram/yaifah_h

Untuk menambah kenyamanan tamu yang menginap, hostel menyediakan beberapa koleksi buku, ruangan khusus game console, pusat kebugaran, dan kafe dengan suasana cozy. Dari hostel ke Jalan Jaksa dapat dijangkau dengan 6 menit berjalan kaki.

Cipta Hotel Wahid Hasyim

Cipa hotel Wahid Hasyim, via Instagram/estereva82

Jika Teman Traveler mencari ruangan yang lebih luas untuk dua orang, bsia memilih Cipta Hotel sebagai tempat untuk bermalam. Dengan merogoh kocek sebesar Rp356 ribu per malam, kamar dilengkapi dengan dua tempat tidur, pendingin udara, dan kamar mandi pribadi. Berlokasi di Jl. KH Wahid Hasyim, dari hotel menuju Jl. Jaksa butuh waktu selama 5 menit berjalan kaki saja. Hemat waktu banget kan!

Paragon Gallery Hotel

Paragon Hotel Jakarta, via Instagram/paragonhoteljakarta

Bertempat di Jl. KH Wahid Hasyim No.29, Menteng, dari Paragon ke Jalan Jaksa hanya butuh waktu selama 5 menit berjalan kaki saja. Mematok tarif yang tak menguras kantong, untuk menginap selama semalam di sini siapkan kocek sebesar Rp350 ribu. Selain dekat dengan kawasan turis, hotel juga tak jauh dari Stasiun Gondangdia yakni hanya perlu berjalan selama 3 menit saja.

Nah, itulah sederet tempat menginap murah dekat Jalan Jaksa yang cocok bagi backpacker. Liburan nggak mesti boros kan?

Tags
Akomodasi akomodasi jakarta Indonesia Jakarta tempat menginap murah tempat menginap murah dekat jalan jaksa
Share