Tempat Menginap di Canggu dengan Pool Dibawah 100 Ribuan, Nggak Sabar Mau Liburan

Hingga kini, Bali masih menjadi destinasi favorit dan Canggu ialah kawasan yang sudah tak asing lagi di telinga pelancong. Memiliki pantai dengan ombak yang cocok untuk para peselancar, daerah satu ini menjadi tempat yang ideal untuk berlibur. Jika malas untuk beraktivitas di luar ruangan, tempat menginap di Canggu dengan kolam renang ini bisa banget untuk dicoba! Di mana saja? Simak yuk!

Sunny Surf Lodge Hostel

Sunny Surf Lodge Hostel
Sunny Surf Lodge Hostel via Instagram/sunnysurflodge

Tempat menginap di Canggu satu ini bernama Sunny Surf Lodge. Memiliki alamat lengkap di Jl. Raya Semat Gg. Strawberry No.8, hostel memasang tarif yakni berkisar mulai dari Rp70 ribuan saja, per malamnya.

Selain dapat menikmati indahnya langit di sore hari dengan berjemur, tamu juga bisa menghabiskan waktu dengan berendam di kolam. Tak jauh dari pusat keramaian, hostel mempunyai letak yang dekat dengan pusat kuliner mulai dari warung makan, kafe, restoran, hingga beachclub sekalipun.

Kampung Canggu

Kampung Canggu
Kampung Canggu via Instagram/kampung_canggu

Jika ingin merasakan bermalam dengan suasana pedesaan, Teman Traveler bisa mencoba menginap di Kampung Canggu yang ada di Jl. Abasan No.99, Pantai Berawa. Menyuguhkan pemandangan apik persawahan, tempat satu ini sangat cocok bagi yang ingin mencari ketenangan.

Tarif yang dipasang akomodasi Bali satu ini berkisar mulai dari Rp90 ribuan per malam di dorm campuran. Disini juga tersedia kolam renang yang bisa digunakan untuk bersantai sambil hirup udara segar.

Terracotta Guest House

Terracotta Guest House
Terracotta Guest House via Instagram/kendricklohcm

Terracotta Guest House menyediakan dorm terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Guest House yang beralamat di Jl. Raya Pantai Berawa Gg. Pura Beten Kepuh No.7, Br. Tandeng ini hanya memasang tarif mulai dari Rp95 ribuan per orangnya. Telah dilengkapi dengan kolam renang, Terracotta juga menyediakan layanan antar jemput bandara, lho bagi yang tidak ingin repot cari transportasi lain.

Guest House Home 46

Guest House Home 46
Guest House Home 46 via Instagram/barbarah.__

Bertempat di pusat keramaian, Guest House Home 46 termasuk akomodasi yang pas bagi kalian yang liburan bareng sahabat. Selain bisa berendam di kolam, akomodasi satu ini menyediakan bar sebagai tempat untuk bersantai.

Tak hanya bisa menikmati waktu bersama kerabat, tamu juga bisa saling berinteraksi. Punya suasana yang nyaman, kocek yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp95 ribuan per malamnya. Di kamar tersebut dilengkapi dengan ranjang berukuran single berkapasitas empat orang sekaligus.

Bagaimana? Tempat menginap di Canggu dengan kolam renang tadi sukses bikin Teman Traveler tergiur untuk buru-buru liburan, kan? Yuk, segera ajak sahabat untuk kosongkan jadwal di akhir pekan ini ya!

Tags
Akomodasi akomodasi canggu Bali Canggu Indonesia tempat menginap di canggu dengan kolam renang
Share